Home > Berita Bola > Berita Transfer Pemain : Robert Lewandowski Siap Membela Madrid

Berita Transfer Pemain : Robert Lewandowski Siap Membela Madrid

Madrid  – Pelatih kawakan yang berasal dari Belanda, Leo Benhakker, memberikan sambutan atas kehadiran dari sang penyerang Bayern Munich yaitu Robert Lewandowski yang siap membela Real Madrid. Benhakker yang dahulunya pernah mengasuh Lewandowski ketika di Timnas Polandia ini memberikan penilaian bahwa kualitas yang dimiliki oleh pemain yang berusia 27 tahun tersebut sudah layak untuk dapat bergabung dengan tim sebesar Madrid.

Berita Transfer Pemain : Robert Lewandowski Siap Membela Madrid

Memang pada beberapa bulan yang terkahir ini, Lewy yang merupakan panggilan akrab dari Lewandowski dikabarkan akan merapat ke Madrid. Bahkan Lewy sebagai kandidat terkuat apabila Karim Benzema nantinya akan hengkang dari Estadio Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas 2016.

Tidak mengherankan apabila kapten dari Timnas Polandia tersebut menjadi target utama. Karena bersama dengan Bayern di musim 2015-2016, Lewy berhasil dengan sukses mengoleksi 42 gol dengan tujuh assists dari total 51 penampilannya.

Sayangnya Los Blancos, julukan dari Madrid mendapatkan halangan untuk dapat memboyong Lewy. Dimana belum lama ini sang  Direktur Teknis Bayern yaitu Michael Reschke dengan tegas mengutarakan bahwa dalam bursa transfer musim panas ini Lewy tidak akan dijual.

Seperti yang dilansir dari Football Espana, Senin (6/6/2016), Benhakker menyakini bahwa sebenanya Lewandowski telah siap untuk dapat bermain bersama dengan Real Madrid. Dimana kala itu ketika ia masih bersama dengan Lech Poznan dan masih berusia 19 tahun, ia sering mendapatkan kritikan dikarenakan sering membangkucadangkannya.(Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Manuel Neuer Akan Menjadi Kapten Tim Bayern Munchen

Top 10 Berita Bola : Manuel Neuer Akan Menjadi Kapten Tim Bayern Munchen

Shanghai – Bayern Munich punya kapten baru sepeninggal Philipp Lahm. Jabatan sebagai kapten kini akan ...