Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Transfer Pemain : Real Madrid Akan Berikan Diskon

Berita Transfer Pemain : Real Madrid Akan Berikan Diskon

Madrid  – Saat ini memang nasib dari Mateo Kovacic bersama dengan Real Madrid begitu ironis. Setelah pada musim panas 2015 dibeli dari Inter Milan dengan nilai transfer sebesar 29 juta euro atau setara dengan Rp433 miliar, kini playmaker yang berasal dari Kroasia ini tidak masuk dalam skuad utama dari Los Blancos.

Berita Transfer Pemain : Real Madrid Akan Berikan Diskon

Bahkan pemain yang berusia 22 tahun ini hanya dimainkan sekitar 34 laga dengan berhasil menyumbangkan satu  gold serta dua assit untuk semua kompetisi yang pernah diikuti oleh Madrid. Yang menariknya pihak manajemen Madrid memberikan disko untuk harga jual dari Kovacic sekitar 25 juta euro atau sekitar Rp374 miliar.

Hal ini dimaksudkan supaya skuad Madrid menjadi ramping dan memudahkan untuk mengkoordinasikan para pemainnya sehingga karakternya dapat disesuaikan dengan apa yang dibutuhkan oleh sang pelatih Zinedine Zidane.

Sampai saat ini baru satu klub yang memiliki keinginan untuk memboyong Kovacic, klub tersebut adalah AS Roma, demikian dikutip dari Goal, Jumat (17/6/2016). Sayangnya harga yang terbilang masih cukup tinggi dengan mempunyai statistic permainan yang tidak mumpuni, membuat pihak manajemen Roma kini menjadi pikir-pikir untuk dapat mengimpor Kovacic.

Karen kabarnya untuk saat ini Serigala Roma telah mempunyai target yang lainnya yaitu Axel Witsel. Dimana gelandang dari Belgia yang saat ini membela klub yang ada di Rusia, Zenit St Petersburg ini mempunyai nilai transfer lebih rendah yaitu sebesar 20 juta euro (Rp299 miliar). Bahkan statistic permainan dari pesepakbola yang berusia 27 tahun ini lebih baik jika dibandingkan dengan Kovacic.

Sebagai informasi bahwa Wisel telah membela Zenit sekitar 41 kali pertandingan dengan berhasil menyumbangkan enam gol dan lima assist pada semua kompetisi yang pernah diikuti oleh timnya. Ditambah lagi Wisel mempunyai keinginan untuk hengkang dan sisa kontrak yang tinggal satu musim lagi, membuat peluang Roma untuk mendapatkannya menjadi semakin bagus.

Diakui oleh mantan pemain dari Benfica dan Standard Liege ini bahwa ia ingin bisa mendapatkan pengalaman baru pada liga yang berbeda. Ditambah lagi tentunya ia ingin supaya kariernya mengalami peningkatan. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Sergio Ramos Berikan Saran Kepada Marco Asensio

Florentino Perez Berikan Ucapan Terima Kasih Kepada Rafael Nadal

Madrid – Marco Asensio tampil cemerlang di musim debutnya bersama Real Madrid. Atas pencapaian Asensio, ...