Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berita Transfer Pemain : Rapat Antara Juventus dan Real Madrid Tertunda

Berita Transfer Pemain : Rapat Antara Juventus dan Real Madrid Tertunda

Madrid  – Berkaitan dengan masa depan dari Alvaro Morata, seharusnya dalam kurun waktu dekat ini Juventus dan Real Madrid saling dipertemukan. Sayangnya seperti yan dikutip dari Football Italia, Rabu (15/6/2016), rapat itu terpaksa tertunda dalam kurun waktu yang belum jelas kapan akan dilaksanakan.

Berita Transfer Pemain : Rapat Antara Juventus dan Real Madrid Tertunda

Memang diakui dalam beberapa bulan yang terakhir ini, Los Blancos yang merupakan julukan dari Madrid masih berusaha untuk dapat memulangkan Morata bergabung di Estadio Santiago Bernabeu lagi. Karena sepertinya dari pihak Madrid merasa kepincut atas penampilan dari Morata dalam kurun waktu dua musim ini bersama dengan Juventus.

Pada bursa transfer musim panas di tahun 2014 lalu, memang Morata telah hengkang dari Madrid untuk berlabuh di Bianconeri yang dikenal sebagai julukan dari Juventus. Seiring berjalannya waktu, Morata kini telah tumbuh menjadi seorang penyerang yang ulung di dunia sepakbola.

Oleh sebab itulah dengan keahlian dalam mengolah di kulit bundar dengan berhasil mencetak gol yang gemilang membuat penyerang yang saat ini berusia 23 tahun tersebut dipanggil oleh sang pelatih Spanyol, Vicente del Bosque,agar dapat tampil di ajang Piala Eropa 2016.

Tidak hanya sebagai pelapis saja, karena Morata dipercaya dijadikan sebagai ujung tombak untuk pola 4-3-3 yang diracik oleh Del Bosque. Kembali pada keinginan Madrid untuk memboyong Morata, mereka harus menebusnya sekitar 30 juta euro atau setara Rp450 miliar untuk diberikan kepada Juventus.

Hal tersebut sebagai klausul buyback yang dimiliki oleh Morata pada saat Juve dahulu memboyongnya dari Madrid di bursa transfer musim panas 2014. Apabila nantinya Madrid mengaktifkan kembali klausul itu, tentunya klub lain seperti Arsenal, Chelsea dan juga Manchester United yang mengharapkan Morata menjadi pupus harapannya. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Cuadrado Masuk Daftar Jual Juventus?

Cuadrado Masuk Daftar Jual Juventus?

Turin – Goal International mengabarkan bahwa Juventus bsia saja melepas Juan Cuadrado meski ia baru ...