Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berita Transfer Pemain : Pjanic Senang Berlabuh dengan Juventus

Berita Transfer Pemain : Pjanic Senang Berlabuh dengan Juventus

Turin  – Gelandang baru dari Juventus yaitu Miralem Pjanic mengakui bahwa ia merasa senang dapat bergabung dengan klub juara bertahan di ajang Serie A. Bianconeri sendiri mendapatkan Pjanic dengan angka sebesar 32 juta atau setara dengan Rp480 miliar dari klub asal AS Roma.

Berita Transfer Pemain : Pjanic Senang Berlabuh dengan Juventus

Setelah melalui kesepakatan yang begitu a lot dari kedua belah klub, pada akhirnya pemain yang diposisikan sebagai gelandang ini dapat bergabung bersama dengan skuad yang diasuh oleh Massimiliano Allegri. Pjanic sendiri telah pindah dari Giallorossi dengan nilai transfer sebesar 32 juta euro atau setara dengan Rp480 miliar.

Pjanic sendiri mengharapkan supaya dapat meraih kesuksesan bersama Juventus dan menginginkan supaya J-Stadium dapat dijadikan sebagai sebuah tempat yang cukup menakutkan untuk lawan ketika bertanding.

Pemain yang mempunyai tendangan bebas yang begitu mematikan ini juga mengharapkan dapat mencetak gol yang dipersembahkan untuk Si Nyonya Tua. Oleh sebab itulah, mengapa Pjanic saat ini sudah tidak sabar lagi untuk mendapatkan kesuksesan dengan klub yang berasal dari Turin ini.

Seperti yang dilansir dari situs resmi Juventus, Selasa (14/6/2016), Pjanic mengakui bahwa ia senang mengenakan seragam jersey Juventus. Diharapkan supaya ia dapat membantu tim dengan meraih kesuksesan dengan Juve.

Ia juga ingin supaya para fans dari Juve merasa bahagia dengan keberadaannya disini. Diakui oleh pemain yang berusia 26 tahun ini bahwa ketika berada di lapangan ia merasakan kesuksesan dan kemenangan bersama dengan tim. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Ingin Pengganti Neymar Adalah Dybala

Juventus Siap Melepas Dybala Jika Ingin Hengkang

Turin – Juventus memang ingin mempertahankan Paulo Dybala selama mungkin. Tapi jika Dybala tak lagi ...