Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Berita Transfer Pemain : Pjanic Jalani Tes Medis di Juventus

Berita Transfer Pemain : Pjanic Jalani Tes Medis di Juventus

Turin – Teka-teki klub tujua Miralem Pjanic akhirnya terjawab. Pemain AS Roma asal Bosnia ini telah melakukan tes medis bersama klub asal kota Turin, Juventus.

Berita Transfer Pemain : Pjanic Jalani Tes Medis di Juventus

Pjanic telah lama dikaitkan dengan Juventus. Nama gelandang asal Bosnia ini selalu menghiasi rumor transfer media di Italia. Pasalnya, selain dikaitkan dengan Juve, ia juga disebut menjadi incaran Barcelona dan Bayern Munchen.

Namun, Juventus dipastikan segera mendapatkan jasa Pjanic untuk musim depan. Akun twitter resmi Juventus baru saja mengumumkan jika pemain 26 tahun sudah melakukan tes medis di Juventus pada Senin, (13/6/2016).

Pjanic pada musim lalu telah mencetak 10 gol untuk AS Roma. Ia berkontribusi besar mengantar Roma mengakhiri musim 2015/16 di posisi ketiga klasemen Serie A, di belakang Juventus dan Napoli. Roma pun berhak lolos ke babak kualifikasi Liga Champions. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Italia : Dybala Jadi Incaran Duo Manchester

Berita Bola Italia : Dybala Jadi Incaran Duo Manchester

Turin – Paulo Dybala memang telah menyatakan bahwa dirinya masih betah bersama klubnya saat ini. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb