Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Berita Transfer Pemain : Penawaran Atas Nainggolan Oleh Chelsea Kembali Ditolak Roma

Berita Transfer Pemain : Penawaran Atas Nainggolan Oleh Chelsea Kembali Ditolak Roma

London – Chelsea sepertinya saat ini harus gigit jari dikarenakan penawarannya atas pemain AS Roma, Radja Nainggolan, ditolak lagi. Penolakan ini terhitung sudah yang ketiga kalinya dilakukan oleh Roma atas penawaran yang disodorkan oleh kubu Chelsea.

Berita Transfer Pemain : Penawaran Atas Nainggolan Oleh Chelsea Kembali Ditolak Roma

Seperti yang dikutip dari Squawka, Rabu (29/6/2016), pemain yang berusia 28 tahun ini kembali ditawar oleh Chelsea dengan nominal mahar mencapai angka 33 juta pounds atau setara dengan Rp528 miliar. Padahal semula harga tersebut diprediksi akan meluluhkan hati klub yang berasal dari Ibu Kota Italia ini, sayangnya ternyata dugaan ini meleset.

Memang tidak mengherankan apabila Chelsea gagal kembali untuk memboyong sang pemain. Karena bagi skuad Serigala Ibu Kota yang dikenal sebagai julukan dari Roma, sosok Nainggolan begitu penting. Hal ini Nampak pada beberapa penampilannya bersama dengan Roma untuk musim 2015-2016.

Tercatat di musim 2015-2016, pemain yang mempunyai darah Indonesia memiliki penampilan 35 kali dengan berhasil menyumbangkan sebanyak enam gol pada ajang Serie A. bahkan Nainggolan juga berhasil membuka peluang sebanyak 42 kali dengan memiliki akurasi umpan sekitar 85%.

Tidak dipungkiri memang gelandang yang memiliki kemampuan cukup energik sebagai prioritas utama dari Antonio Conte yang mengasuh Chelsea. Walaupun telah berulang kali ditolak, namun sepertinya Chelsea tidak akan pernah berpaling untuk bisa memboyong Nainggolan dan masih terus berusaha dengan mengirimkan penawaran untuk yang keempat kalinya kepada sang pemain.(Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Morata Yakin Chelsea Bisa Takhlukan Real Madrid Dan Barcelona

Morata Yakin Chelsea Bisa Takhlukan Real Madrid Dan Barcelona

London – Pemain Baru Chelsea, Alvaro Morata yakin timnya bakal mampu untuk menakhlukan dua raksasa ...