Home > Berita Liga Italia > Napoli > Berita Transfer Pemain : Pemain dari Timnas Slovakia Ingin Bergabung dengan Hamsik di Napoli

Berita Transfer Pemain : Pemain dari Timnas Slovakia Ingin Bergabung dengan Hamsik di Napoli

Naples  – Agen dari pemain Ondrej Duda, Martin Petras, membeberkan bahwa untuk saat ini snag klien memiliki keinginan untuk dapat bergabung bersama dengan Marek Hamsik di Napoli. Walaupun untuk saat ini banyak klub yang ada di Serie A memiliki keinginan untuk dapat memboyong jasa dari Duda, namun sang pemain masih berharap pihak Napoli meneleponnya.

Berita Transfer Pemain : Pemain dari Timnas Slovakia Ingin Bergabung dengan Hamsik di Napoli

Memang semenjak berteman dengan Hamsik, diakui oleh Duda bahwa suatu saat nanti ia memiliki keinginan untuk bisa bermain bersama. Karena menurut pandangan dari pemain internasional Slovakia ini bahwa untuk dapat satu tim bersama dengan teman satu negaranya ini sebagai sebuah hal yang begitu luar biasa.

Seperti yang diberitakan Football Italia, Kamis (16/6/2016), Petras mengakui bahwa sebenarnya sudah ada beberapa klub yang tertarik dengan Duda, namun sepertinya pihaknya masih mengharapkan telepon dari Napoli.

Sebagai informasi bahwa untuk saat ini Hamsik Duda sedang ada di Prancis untuk menjadi wakil dari Timnas Slovakia pada ajang Piala Eropa 2016. Mereka bergabung di Grup B dengan Wales, Inggris, dan juga Rusia. Slovakia sendiri untuk saat ini menempati urutan kedua dengan perolehan tiga poin hasil dari menang sebanyak satu kali dan kalah sebanyak satu kali. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Mertens Bikin Kecewa Banyak Klub

Mertens Bikin Kecewa Banyak Klub

Naples – Dries Mertens akhirnya memutuskan untuk tetap berseragam Napoli saat ini, dengan begitu berarti ...