Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Transfer Pemain : Paul Pogba Sebagai Target Utama dari Zinedine Zidane

Berita Transfer Pemain : Paul Pogba Sebagai Target Utama dari Zinedine Zidane

Madrid  – Pelatih dari Real Madrid yaitu Zinedine Zidane, saat ini telah mengantongi beberapa nama yang menjadi prioritasnya untuk dapat didatangkan di bursa transfer musim panas 2016. Zizou yang dikenal sebagai panggilan akrab dari Zidane menargetkan gelandang dari Juventus, Paul Pogba, sebagai target utama dari timnya.

Berita Transfer Pemain : Paul Pogba Sebagai Target Utama dari Zinedine Zidane

Seperti yang dikutip dari AS, Senin (6/6/2016), Madrid kabarnya berani untuk menggelontorkan dana besar hanya untuk dapat memboyong II Polpo yang merupakan julukan dari Pogba untuk dapat bergabung di Stadion Santiago Bernabeu. Madrid bahkan tidak segan untuk menyipakan dana sebesar 100 juta euro atau setara denga Rp1,5 triliun hanya untuk memboyong pemain yang di tahun 2013 berhasil membawa Prancis sebagai juara Piala Dunia U-23..

Ditambah lafi penampilan dari Pogba tampil begitu memikat semenjak telah didatangkan oleh Juventus dari Manchester United tepatnya di bursa transfer musim panas 2012. Hampir empat musim bersama dengan Bianconeri, Pogba telah sukses mencetak sebanyak 34 gol dengan 43 assisst dari total 178 penampilan.

Tidak hanya itu saja karena Pogba juga berhasil menyumbangkan empat trofi Serie A, dua Coppa Italia serta dua Supercoppa Italia untuk La Vecchia Signora. Sehingga jikanantinya berhasil didatangkan, sepertinya pada lini tengah dari Madrid akan ada persaingan yang ketat.

Hal in dikarenakan untuk saat ini Madrid telah memiliki gelanda-gelandang andalan selayaknya James Rodriguez, Toni Kroos, Luka Modric, Isco Alarcon serta Casemiro. Namun, tentunya hal itu memberikan peruntungan tersendiri bagi Zizou dikarenakan mempunyai pemain berlapis dan dengan cangan lini tengah yang memiliki kualitas sama baiknya. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo : Meraih Juara Disaat Pertandingan Terakhir Terasa Menyenangkan

Ronaldo : Meraih Juara Disaat Pertandingan Terakhir Terasa Menyenangkan

Malaga – Real Madrid berhasil mengunci gelar juara di pekan terakhir Liga Spanyol. Keberhasilan itu ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb