Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Transfer Pemain : Nolito Tinggal Selangkah Bergabung dengan Manchester City

Berita Transfer Pemain : Nolito Tinggal Selangkah Bergabung dengan Manchester City

Manchester  – Bagi para fans dari Real Madrid kini ada kabar baik karena sang winger Celta Vigo, Manuel Agudo Durán atau memiliki panggilan akrba Nolito, kabarnya hanya tinggal selangkah lagi bisa diboyong ke Etihad Stadium untu bergabung bersama dengan skuad asuhan Pep Guardiola.

Berita Transfer Pemain : Nolito Tinggal Selangkah Bergabung dengan Manchester City

Seperti yang dikutip dari Goal, Kamis (30/6/2016), bahwa untuk saat ini Nolito sedang berada di Manchester dengan tujuan untuk bisa menyelesaikan proses kepindahannya ke City. Hal ini tidak lain dikarenakan karena Timnas Spanyol pada babak 16 besar di ajang Piala Eropa 2016 telah tersingkir maka proses transfer dari Nolito dapat selesai lebih awal.

Bahkan dari rumor yang berkembang menyebutkan bahwa kepindahan dari Nolito ke City akan dilakukan pada waktu dekat ini. Disebtkan bahwa untuk bisa memboyong pemain yang berusia 29 tahun ini, Manchester Biru harus menyiapkan dana sebagai mahar sebesar 14 juta pounds atau setara dengan Rp247 miliar.

Apabila rumor ini benar adanya tentunya Nolito sebagai rekrutan yang kedua bagi City. Karena sebelumnya sudah ada rival dari satu kota dari Manchester United ini telah berhasil memboyong sang bintang dari Borussia Dortmund yang bernama Ilkay Gundogan.

Bagi City memang nama Nolito sendiri bukan sebagai incaran baru. Kerena klub yang memiliki julukan The Citizens ini kabarnya telah memperhatikannya semenjak beberapa bulan yang lalu dan di awal Juni ini telah menunjukkan keseriusannya. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Aguero Disebut Telah Siap Diturunkan Saat Menghadapi Stoke City

Aguero Disebut Telah Siap Diturunkan Saat Menghadapi Stoke City

Manchester – Striker Manchester City, Sergio Aguero disebut telah siap diturunkan saat menghadapi Stoke City dan akan membuat ...