Home > Berita Bola > Berita Transfer Pemain : Nolito Jatuhkan Pilihan ke City

Berita Transfer Pemain : Nolito Jatuhkan Pilihan ke City

Manchester – Penyerang Celta Vigo Nolito telah menjatuhkan pilihan bersama dengan The Citizen Manchester City. Sebelumnya Nolito santer dikabarkan akan bergabung dengan Barcelona. Jalan The Citizen merekrut pemain tersebut terbuka lebar, apalagi kemudian muncul kabar bahwa Barca tak lagi berniat mendatangkan penyerang tersebut.
Tetapi Nolito terbang ke Inggris untuk menjalani tes media, Rabu (29/6/2016).

Berita Transfer Pemain : Nolito Jatuhkan Pilihan ke City

Manchester City siap untuk mengeluarkan dana sesuai dengan klausul dalam kontrak Nolito di Celta Vigo dan diharapkan akan mengalahkan tawaran dari Barcelona. The Telegraph menyebutkan bahwa Rabu 29 Juni 2016 Nolito akan tiba di Manchester dan mulai berdiskusi dengan petinggi klub. Media tersebut kemudian juga menambahkan bahwa selain bertemu petinggi klub, Nolito juga akan melangsungkan tes medis.

Nolito sendiri pada awal pekan ini mengatakan bahwa dirinya belum mendapatkan kontak dari pihak Barcelona maupun Manchester City. “Saya bangga bahwa dua pelatih seperti Luis Enrique dan Josep Guardiola tertarik. Saya beruntung bahwa mereka memiliki saya dalam pikiran mereka,” ujarnya.

Nilai transfer Nolito sendiri diberitakan sekitar 13.8 juta Pounds. Dengan kepelatihan era Guardiola pada musim depan diharapkan Nolita bersama Manchester City akan menunjukan performa terbaiknya untuk membantu City meraih berbagai gelar bergengsi. (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Hobi Game Mengantar Remaja Ini Direkrut Oleh Klub Ezra Walian

Hobi Game Mengantar Remaja Ini Direkrut Oleh Klub Ezra Walian

Jakarta – Hobi bermain game ternyata bisa mengantar seorang remaja yang berasal dari Belanda direkrut ...