Home > Berita Liga Italia > Napoli > Berita Transfer Pemain : Napoli Belum Siap Untuk Melepas Albiol

Berita Transfer Pemain : Napoli Belum Siap Untuk Melepas Albiol

Milan – Agen dari Raul Albiol, yang bernama Manuel Garcia Quilon, mengutarakan bahwa sebenarnya Napoli tidak siap untuk bisa melepaskan bek yang memiliki kebangsaan Spanyol ini di bursa transfer musim panas 2016. Walaupun demikian, diungkapkannya bahwa sang klien mempunyai kesempatan untuk dapat mengembangkan kariernya di klub yang lainnya di bulan Juni 2017.

Berita Transfer Pemain :  Napoli Belum Siap Untuk Melepas Albiol

Namun sebelumnya, pihak Napoli telah memberikan penawaran perpanjangan kontrak kepada bek yang saat ini berusia 30 tahun ini. Sayangnya sampai sekarang ini ia belum memberikan jawaban atas kontrak tiga tahun oleh klub yang berasal dari Italia ini.

Berkaitan dengan hal tersebut Valencia adalah klub yang selama ini dikabarkan sebagai pelabuhan selanjutnya bagi mantan bek tengah Real Madrid ini. Sayangnya Quilon menuturkan bahwa sang kliennya tidak diberikan izin untuk hengkang dari Napoli di jendela transfer musim panas 2016 ini.

Seperti yang dikutip dari Sportsmole, Kamis (9/6/2016), Quilon mengakui bahwa sebenarnya Napoli belum ingin menjualnya. Karena memang bagi Napoli, Albiol bukan untuk dijual. Pada sepanjang perjalanan kariernya memang Albiol banyak mempunyai pengalaman yang cukup besar bermain di Liga Spanyol. Tercatat dahulunya ia pernah memperkuat Valencia, Getafe, serta Real Madrid sebelum pada akhirnya memutuskan untuk hijrah ke Napoli.(Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Koulibaly Masuk Dalam Daftar Incaran Conte

Berita Bola Inggris : Koulibaly Masuk Dalam Daftar Incaran Conte

London – Conte disebut ingin kembali mencoba mendatangkan bek Napoli, Kalidou Koulibaly pada musim panas ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb