Home > Berita Bola > Berita Transfer Pemain : Nani Resmi Milik Valencia

Berita Transfer Pemain : Nani Resmi Milik Valencia

Valencia – Winger asal Portugal Luis Nani resmi menjadi milik klub Spanyol Valencia. Nani sendiri adalah seorang pemain yang mempunyai kecepatan dan tendangan yang mematikan. Nani sudah mencetak banyak gol bersama klub-klub yang dibelanya.

Berita Transfer Pemain : Nani Resmi Milik Valencia

Nani sendiri meroket bersama dengan Manchester United. Bersama dengan Ronaldo Nani menjadi dua pemain Portugal yang berhasil membawa United sebagai juara Premier League di era kepelatihan Fergusen. Semenjak kepergian Fergusen dari United nama Nani mulai meredup, dia kurang mendapatkan kesempatan bermain untuk United kala United ditangani oleh David Moyes.

Setelah itu Nani hengkang dari United dan berlabuh di klub asal Turkey Fenerbahce. Di Fenerbahce Nani menemukan dirinya yang dulu. Nani mendapatkan banyak kesempatan bermain dan menemukan ketajaman dirinya kembali. Nani tampil bagus bersama Fenerbahce dengan 28 kali penampilan dan melesakkan delapan gol di kompetisi domestik Turki.

Dan pada musim mendatang Nani akan berganti seragam lagi. Nani akan berlanuh di Klub asal Spanyol Valencia. Pemain internasional Portugal, Luis Nani, akan bermain untuk Valencia di musim depan. Hal itu dipastikan oleh presiden Fenerbahce Aziz Yildirim. Belum ada kesepakatan final di antaranya kedua tim soal nilai transer Nani, namun Valencia dikabarkan siap menebusnya dengan nilai €8,5 juta.

“Nani akan bermain untuk Valencia di musim depan,” kata Yildirim, Rabu (29/6).

Nani sendiri sekarang sedang konsentrasi di Euro 2016 bersama Portugal. Portugal berhasil lolos ke perempat final dan akan menghadapi Polandia. (Muslich Basyirun -satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Bukan Fokus Membeli Banyak Pemain Tapi Merekrtu Pemain Berkualitas

Top 10 Berita Bola : Klopp Tegaskan Sangat Senang dengan Barisan Pertahanan Liverpool

Liverpool – Jurgen Klopp tampak semringah. Hal tersebut terjadi lantaran timnya menunjukkan peningkatan pertahanan saat ...