Home > Berita Bola > Berita Transfer Pemain : Nainggolan Isyaratkan Bertahan di Roma

Berita Transfer Pemain : Nainggolan Isyaratkan Bertahan di Roma

Paris – Sejak beberapa waktu yang lalu, gelandang tengah andalan klub AS Roma keturunan Indonesia Radja Nainggolan santer diberitakan sedang menjadi buruan serius raksasa Liga Premier Inggris Chelsea dengan Antonio Conte sebagai pelatih barunya.

Berita Transfer Pemain : Nainggolan Isyaratkan Bertahan di Roma

Entah karena tidak ingin fokusnya dikompetisi Piala Eropa 2016 terganggu atau memang keinginan seriusnya, Radja Nainggolan memberikan pernyataan yang secara tersirat menjelaskan dirinya takkan hengkang ke Chelsea dan memilih bertahan di AS Roma.

Lansiran Sky, Senin (27/06/2016), Radja Nainggolan mengatakan dirinya saat ini masih tetap fokus membawa timnas Belgia merengkuh hasil paling maksimal diajang Piala Eropa 2016 di Perancis seraya menegaskan masih bahagia bermain bersama AS Roma.

Radja Nainggolan pun mengatakan dirinya bukan tipe pesepakbola yang suka untuk ganti-ganti tim dimana pernyataan itu seolah mementahkan rumor kepindahannya dari AS Roma menuju Chelsea. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Busquets Yakin Barcelona Dapatkan Pelatih Yang Tepat

Busquets Yakin Barcelona Akan Temukan Orang Tepat Untuk Gantikan Enrique

Catalunya – Sergio Busquets, gelandang bertahan Barcelona, yakin klubnya akan menemukan orang yang tepat untuk ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb