Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Transfer Pemain : Mourinho Senang Carrick Mau Perpanjang Kontrak

Berita Transfer Pemain : Mourinho Senang Carrick Mau Perpanjang Kontrak

Manchester  – Gelandang senior dari Manchester United, Michael Carrick, saat ini telah resmi memperpanjang masa kontraknya untuk kurun waktu satu tahun kedepan. Hal tersebut ternyata mendapatkan sambutan yang positif dari sang pelatih baru Setan Merah, Jose Mourinho.

Berita Transfer Pemain : Mourinho Senang Carrick Mau Perpanjang Kontrak

Menurut pandangan dari mantan pelatih Real Madrid, Inter Milan, dan Chelsea ini bahwa sosok Carrick sebagai seorang gelandang yang tidak hanya pintar saja. Namun ia memiliki kemampuan untuk membaca jalannya arah pertandingan dengan cukup baik.

Oleh sebab itulah Mou senang masih dapat mempertahankan jasa dari pemain yang saat ini berusia 34 tahun ini. Dengan diperpanjangnya kontrak dari Carrick mengindikasikan bahwa The Special One , yang selama ini sebagai julukan dari Mourinho, masih butuh seorang pemain senior untuk memperkuat timnya.

Dengan kabar itu tentunya menepis adanya rumor yang menyebutkan bahwa Carrick didepak dari skuad utama United. Seperti yang dilansir dari laman resmi Man United, Jumat (10/6/2016), Mourinho menuturkan bahwa Michael sebagai seorang gelandang yang begitu pintar dan ahli untuk membaca permainan.

Pelatih yang saat ini berusia 53 tahun ini mengaku senang Carrick dapat diperpanjang kontraknya bersama dengan United. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Fellaini Akan Segera Tinggalkan Man United?

Fellaini Bisa Backup Posisi Yang Ditinggalkan Pogba Karena Cedera

London – Legenda Arsenal, Paul Merson meminta Jose Mourinho untuk memainkan Marouane Fellaini pada akhir pekan ini. Merson menyebut Fellaini bisa ...