Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berita Transfer Pemain : Miralem Pjanic Menjalani Tes Medis dengan Juventus

Berita Transfer Pemain : Miralem Pjanic Menjalani Tes Medis dengan Juventus

Turin – Juventus sepertinya hanya tinggal selangkah lagi untuk dapat memboyong gelandang dari AS Roma yang bernama Miralem Pjanic. Seperti yang dilansir dari Football Italia, bahwa gelandang yang memiliki paspor Bosnia Herzegovina ini akan menjalani tes medis dengan Juventus tepatnya pada hari Senin (13/6/2016).

Berita Transfer Pemain : Miralem Pjanic Menjalani Tes Medis dengan Juventus

Untuk memperoleh Pjanic, memang Bianconeri yang merupakan julukan dari Juventus, harus dapat menebus sebesar 38 juta euro atau setara dengan Rp570 miliar. Dimana uang itu adalah sebagai klausul pelepasan atas mantan dari pemain andalan Olympique Lyon.

Dimana sebelumnya, memang Pjanic mengungkapkan keinginannya untuk segera hengkang ke Juventus. Bahkan ia mengirimkan sebuah surat terbuka yang ditujukan kepada Direktur Roma yaitu Mauro Baldissoni, yang didalamnya berisikan supaya klausul pelepasannya dapat diaktifkan.

Sehingga hanya tinggal selangkah lagi, pemain yang saat ini berusia 26 tahun ini mengenakan seragam kebesaran dari La Vechhia Signora. Sang pelatih Juve sendiri yaitu Massimiliano Allegri memberikan sambutan positif atas kedatangan dari Pjanic.

Dengan datangnya Pjanic tentunya membuat pola permainan dari Allegri yang menggunakan 4-3-1-2 menjadi tangguh. Karena dengan kosongnya playmaker yang memiliki kualitas membuat musim 2015-2016 kemarin, Allegri hanya mengandalkan formasi 3-5-2. (Hendi Irawan – www.satupedia.com )

x

Check Also

Tak Bisa Dinego, Juventus Tinggalkan N'Zonzi

Tak Bisa Dinego, Juventus Tinggalkan N’Zonzi

Turin – Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap N’Zonzi memang bukanlah berita baru. Namun kali ini ...