Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Transfer Pemain : Minggu Depan, Ibrahimovic Menyelesaikan Kontraknya Bersama Man United

Berita Transfer Pemain : Minggu Depan, Ibrahimovic Menyelesaikan Kontraknya Bersama Man United

Paris  – Megabintang yang membela Tim Nasional asal Swedia yaitu Zlatan Ibrahimovic kabarnya untuk saat ini hanya tinggal selangkah lagi akan mengenakan seragam dari Man United. Seperti yang diberitakan oleh Sportmole, Senin (27/6/2016), Ibra dikabarkan akan menyelesaikan kontraknya bersama dengan Setan Merah yang merupakan julukan dari Man United tepatnya pada hari Jumat minggu depan.

Berita Transfer Pemain : Minggu Depan, Ibrahimovic Menyelesaikan Kontraknya Bersama Man United

Dimana kabar itu berkembang setelah langkah dari Timnas Swedia di ajang Piala Eropa 2016 berakhir pada minggu lalu. Setelah kegagalan itu, pria yang berusia 34 tahun ini kabarnya akan langsung ke Inggris dengan tujuan untuk membahas terkait kontraknya bersama dengan Man United.

Ibra mengharapkan supaya dari pihak Man United dapat memberikannya kontrak dengan durasi 12 bulan serta ada pilihan tambahan dengan durasi satu musim. Pemain yang mempunyai julukan Ibracadabra ini mengharapkan gaji sekitar 275.000 poundsterling atau setiap minggunya sekitar Rp4,9 miliar.

Sebagai informasi bahwa Ibra mempunyai status bebas transfer. Karena kontraknya dengan Paris Saint-Germain (PSG) selesai di akhir Juni 2016. Memang pada musim lalu, Ibra tercatat berhasil memperlihatkan penampilan yang cukup impresif bersama dengan PSG. Pria yang memiliki tinggi 195 sentimeter ini telah sukses mengakhiri musim dengan mengoleksi gol sebanyak 38 gol untuk 31 pertandingan di ajang Ligue 1. (Dini Amara – www.satupedia.com)

x

Check Also

Cedera PFortune Yakin MU Masih Bisa Tanpa Ibrahimovicarah Ibrahimovic

Cedera Parah Ibrahimovic

Manchester – Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera saat bertanding melawan Anderlecht dalam ajang Liga Europa. Ternyata ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb