Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berita Transfer Pemain: Matteo Darmian ditawarkan kepada Juventus

Berita Transfer Pemain: Matteo Darmian ditawarkan kepada Juventus

Manchester  – Diyakini sepertinya Manchester United akan menjalani sebuah proyek yang baru dengan dibawah arahan dari manajer baru yaitu Jose Mourinho. Sepertinya dalam bursa transfer musim panas ini The Special One sepertinya akan lebih aktif. Karena kabarnya nanti akan ada beberapa pemain yang akan dibuang.

Berita Transfer Pemain: Matteo Darmian ditawarkan kepada Juventus

Pihak dari Manajemen Man United yang dalam hal ini diwakili sang CEO, Ed Woodward, kabarnya telah mengadakan pertemuan dengan Mourinho dengan maksud untuk membahas siapa sajakah pemain yang nantinya akan dijual. Seperti yang diberitakan oleh Tuttosport, Kamis (9/6/2016), bahwa salah satu dari pemain yang nantinya akan dijual Matteo Darmian.

Fullback yang di musim panas 2015 ini telah dibeli dari Torino kabarnya akan ditawarkan ke klub yang berasal dari kota Turin lainnya yaitu Juventus. Bahkan dari pihak manajemen Setan Merah telah dipercaya memberikan penawaran langsung kepada pemain dari Timnas Italia tersebut ke kubu Bianconeri.

Berdasarkan Tuttosport,memang untuk saat ini Juventus memiliki keinginan untuk dapat memperkuat kedalaman dari para pemainnya. Walaupun telah dipastikan akan memperoleh jasa dari Dani Alves namun Juve diyakini juga tertarik untuk bisa memboyong Darmian.

Karena Bianconeri menginginkan paling sedikit mempunyai dua orang pemain di posisi yang sama namun dengan performa yang tidak terlalu jauh berbeda. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Bernadeschi Selangkah Lagi Ke Juventus

Bernadeschi Selangkah Lagi Ke Juventus

Florence – Mahar sebesar 40 juta euro plus Stefano Sturaro, menjadi isi dari proposal penawaran ...