Home > Berita Bola > Berita Transfer Pemain : Marseille Resmi Mendapatkan Jasa dari Bek Hannover

Berita Transfer Pemain : Marseille Resmi Mendapatkan Jasa dari Bek Hannover

Paris  – Klub yang berasal dai League One yaitu Marseille saat ini telah menyelesaikan proses penandatanganan kontraknya bersama dengan bek dari Hannover 96 yang bernama Hiroki Sakai. Klub yang berasal dari Prancis ini stelah resmi memberikan pengumuman atas kepindahan dari bek kanannya lewat keterangan dari situs resmi klub.

Berita Transfer Pemain : Marseille Resmi Mendapatkan Jasa dari Bek Hannover

Dimana pemain yang berusia 26 tahun ini memiliki status bebas transfer dikarenakan kontraknya bersama dengan Hannover 96 sudah berakhir. Alhasil klub melepaskan Sakai dengan terpaksa setelah pada ajang Bundesliga musim 2015-2016, mereka terderadasi.

Seperti yang dikutip dari Reuters, Minggu (26/6/2016), Sakai mengakui bahwa baginya Marseille sebagai sebuah klub besar dan ia cukup senang dapat bergabung bersama dengan klub dan tentunya sesi pertama latihan begitu dinantinkannya.

Tercatat dalam kurun waktu empat tahun berlabuh bersama dengan Hannover 96, Sakai berhasil mengoleksi sebanyak dua gol dengan empat assist untuk 102 penampilannya pada semua kompetisi. Sekai sendiri tidak hanymemperkuat Hannover, karena ia pernah membela klub dari negaranya yaitu Kashiwa Reysol di musim 2009-2015.(HenDI Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Hadapi Liverpool, MU Krisis Pemain Gelandang

Hadapi Liverpool, MU Krisis Pemain Gelandang

Manchester – Laga Big-Match akan tersaji di pekan ke-8 Liga Primer Inggris yang mempertemukan antara Liverpool ...