Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Transfer Pemain : Manchester United Resmi Lepas Valdes

Berita Transfer Pemain : Manchester United Resmi Lepas Valdes

Manchester – Manchester United dilaporkan telah melepas empat pemainnya di musim panas ini termasuk seorang Victor Valdes pada Jumat (10/6/2016) waktu setempat.

Berita Transfer Pemain : Manchester United Resmi Lepas Valdes

Selain Valdes, ada nama George Dorrington, Nick Powell, dan Oliver Rathbone.

Powell mencatatkan dua penampilan musim lalu di bawah asuhan Louis van Gaal. Ia bermain pada bulan Desember ketika MU menghadapi Wolfsburg dan Bournemouth. Pemain 22 tahun tersebut kemudian dipinjamkan ke Hull City.

Valdes bergabung dengan United pada bulan Januari 2015 silam. Ia hanya mencatatkan penampilan dua kali bersama tim senior United yaitu saat menggantikan David de Gea dalam laga lawan Arsenal pada bulan Mei 2015. Penampilan keduanya adalah ketika melawan Hull di akhir musim pada musim tersebut.

Darrington (penjaga gawang) serta Rathbone (gelandang serang) juga dilepas. Darrington bermain sebanyak 10 kali bersama tim junior Setan Merah pada musim lalu sedangkan Rathbone sekali bermain bersama tim cadangan United. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Trofi Europa League Ditujukan Untuk Para Korban Bom

Trofi Europa League Ditujukan Untuk Para Korban Bom

Stockholm – Ander Herrera ungkapkan pernyataan penting usai berakhirnya pagelaran final Europa League musim ini, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb