Home > Berita Bola > Berita Transfer Pemain : Maldini Akui Nilai Transfer Pogba Cukup Murah Bagi Madrid

Berita Transfer Pemain : Maldini Akui Nilai Transfer Pogba Cukup Murah Bagi Madrid

Milan – Legenda hidup AC Milan Paolo Maldini angkat bicara dengan bursa transfer musim panas kali ini terkait harga transfer gelandang Juventus Paul Pogba . Dirinya menyatakan bahwa harga transfer Pobga masih terlalu murah untuk tim sekelas Real Madrid.

Berita Transfer Pemain : Maldini Akui Nilai Transfer Pogba Cukup Murah Bagi Madrid

Berita yang tersebar adalah Madrid harus memecahkan rekor transfer dunia jika inginmendapatkan gelandang Juventus Paul Pobga. Karena harga transfer Pogba sendiri disinyalir akan tembus 120 juta euro. Dengan harga tersebut Real baru bisa meyakinkan Juventus untuk melepas gelandang miliknya tersebut.

Maldini mengatakan pada Sportsmole: “Para pemain bernilai sesuai dengan berapa banyak yang diinginkan oleh banyak orang untuk membayar mereka. Jika memang Pogba berharga 120 juta euro, kita akan lihat apakah ada yang bersedia membayarnya, karena jika seseorang membayarnya, harga tersebut bisa terhitung mahal atau murah tergantung pada performanya.”

“Sebagai contoh, jika Pogba datang ke Madrid dan memenangkan tiga trofi Liga Champions beruntun, maka harga transfernya tidak akan bernilai 120 juta euro, tapi 500 juta euro.”

“Tapi jika ia tidak melakukan apapun, nilainya bakal hanya mencapai 20 juta euro. Nilai yang sebenarnya baru akan muncul seiring berjalannya waktu.”

Agen Pogba, Mino Raiola, sebelumnya juga sempat mengatakan bahwa sang pemain sempat menerima tawaran dari klub lain seperti Manchester United, Barcelona, dan PSG. (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Surabaya – Kalteng Putra FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pamungkas Grup C ...