Home > Berita Bola > Berita Transfer Pemain : Kamil Glik Resmi Milik Monaco

Berita Transfer Pemain : Kamil Glik Resmi Milik Monaco

Monaco – Klub asal Prancis telah meresmikan bek andalan Polandia Kamil Glik setelah mereka menyetujui kesepakatan transfer dengan Torino. Glik merupakan bek tangguh andalan Torino sekaligus punggawa timnas Polandia.

Berita Transfer Pemain : Kamil Glik Resmi Milik Monaco

Monaco telah mengeluarkan uang sejumlah 11,5 juta euro untuk mendatangkan Glik dari Torino. Glik sendiri juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang muim depan dapat membela AS Monaco. Dirinya menyatakan bahwa berkeinginan untuk bermain di Liga Champions Eropa. AS Monaco sendiri memang akan mengikuti babak penyisihan Liga Champions.

Tawaran Monaco adalah yang terbaik buat saya dan Torino,” kata Glik seperti dikutip Football Italia.

“Ada juga tawaran dari Besiktas. Namun, itu tidak pas buat klub (Torino), jadi saya menolaknya.”

“Setelah lima tahun di Torino, ini waktunya bagi saya untuk memikirkan masa depan. Saya butuh perubahan. Selain itu, Monaco juga akan bermain di babak penyisihan Liga Champions,” pungkasnya.

Sekarang ini Glik tengah konsentrasi untuk membela Polandia di Euro 2016. Polandia sendiri berhasil lolos ke babak perempat final dan akan menghadapi Portugal pada Jum’at (1/7/2016) dini hari wib. Dirinya menyatakan siap menghadapi penyerang-penyerang Portugal seperti Cristiano Ronaldo maupun Luis Nani. Dirinya akan melakukan segala upaya untuk menjaga lini pertahanan Polandia agar tidak mudah ditembus oleh pemain-pemain Portugal.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Berikan Saran Kepada Neymar

Cristiano Ronaldo Berikan Saran Kepada Neymar

Madrid – Bergabung dengan Paris Saint Germain akan menjadi langkah mundur buat Neymar. Kalau mau ...