Home > Berita Bola > Berita Transfer Pemain : Kalidou Koulibaly Memiliki Keingingan Hengkang dari Napoli

Berita Transfer Pemain : Kalidou Koulibaly Memiliki Keingingan Hengkang dari Napoli

Napoli  – Sepertinya kemungkinan besar bek dari Napoli yang bernama Kalidou Koulibaly, pada bursa transfer musim panas ini akan segera hengkang dari San Paolo. Hal ini dikarenakan pemain belakang yang saat ini berusia 25 tahun tersebut ingin supaya kehidupannya menjadi lebih baik lagi dikarenakan pada musim lalu ia melaluinya dengan tidak begitu menyenangkan.

Berita Transfer Pemain : Kalidou Koulibaly Memiliki Keingingan Hengkang dari Napoli

Dengan adanya kabar tersebut kini semakin mempertegas bahwa Koulibaly siap untuk menerima pinangan dari klub lainnya yang berniat untuk memboyongnya. Hal ini diungkapkannya tepatnya beberapa bulan yang lalu setelah klubnya berhasil menempati posisi dua besar di ajang Serie A.

Tidak dipungkiri memang adanya pernyataan yang berasal dari pesepakbola yang memiliki kebangsaan Prancis ini membuat sang Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis menjadi kesal. Bahkan ia memiliki niat untuk membawa masalah ini ke ke ranah hukum, dikarenakan adanya pernyataan dari Koulobaly yang menginginkan untuk hengkang ke klub yang lainnya.

Seperti yang dikutip dari Skysport, Senin (20/6/2016), Bruno Satin sebagai agen dari Koulibaly mengakui bahwa saat ini pihaknya harus tenang dikarenakan sikap Laurentiis yang begitu berlebihan. Saat ini memang kliennya masih menunggu waktu untuk berbicara mengenai kontrak barunya. Namun dengan adanya kabar tersebut mengapa sikap Laurentiis begitu tidak menyenangkan.

Ditambahkan oleh sang agen, bahwa alasan mengapa sang klien pindah tentu akan menjadi rahasianya. Namun yang pasti adalah Koulibaly ingin adanya pengakuan dari Napoli telah melewati musim dengan begitu baik. Terlebih lagi banyak klub yang memberikan iming-iming gaji besar kepada sang klien, pungkas Bruno Satin. (Dini Amara – www.satupedia.com)

x

Check Also

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Bandung – Sebuah spanduk raksasa dengan pesan dukungan terhadap Palestina dibentangkan saat Persib menjamu Persija ...