Home > Berita Bola > Berita Transfer Pemain : Juventus Tertarik Datangkan Striker Olympique Marseille

Berita Transfer Pemain : Juventus Tertarik Datangkan Striker Olympique Marseille

Turin – Juventus dikabarkan tertarik untuk mendatangkan striker Olympique Marseille asal Belgia Michy Batshuayi. Pemain muda berbakat tersebut telah menampilkan performa yang luar biasa bersama Olympique Marseille sehinggah banyak klub yang kepincut untuk mendatangkannya.

Berita Transfer Pemain : Juventus Tertarik Datangkan Striker Olympique Marseille

Juventus menginginkan striker tersebut karena baru saja ditinggalkan oleh striker mereka Alvaro Morata. Morata sendiri sudah resmi bergabung dengan Real madrid karena memang dirinya dan Juventus telah mendatangani klausal untuk pembelian kembali dari Real Madrid ketika Morata pindah ke Juventus 2014 silam.

Selain Juventus banyak klub yang meminati Michy Batshuay, sebut saja West Ham United, Arsenal, Tottenham Hotspur siap bersaing untuk mendapatkan jasanya. Sang pemain sendiri juga sudah menyatkan niatnya untuk hengkang dari Marseille karena dirinya menganggap Marseille mengalami kemrosotan dalam performanya.

“Semua orang tahu bahwa ia akan pergi. Ini masuk dalam pertimbangan bahwa Michy akan dijual musim panas ini. Kami akan menerimanya. Kami tahu mengapa pemain meninggalkan Arsenal, keadaan finansial sedang tidak sehat, kami harus menerimanya,” tandas Passi pelatih Marseille.

Dikabarkan Marseille meminta banderol €40 juta, tapi Juve diyakini bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih murah dengan menawarkan sejumlah pemain. Batshuayi bermain dalam 44 laga Marseille di semua kompetisi musim ini. Penyerang 22 tahun itu mencetak 22 gol dan 10 assist. (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Pertanyakan Keputusan Wasit Mengusir Dirinya

Mourinho Pertanyakan Keputusan Wasit Mengusir Dirinya

Manchester – Jose Mourinho sebagai pelatih dari Manchester United mengaku tidak tahu mengapa dirinya diusir ...