Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berita Transfer Pemain : Juventus Selangkah Lagi, Dapatkan Gelandang Roma

Berita Transfer Pemain : Juventus Selangkah Lagi, Dapatkan Gelandang Roma

Turin – Saat ini memang Juventus tinggal selangkah lagi mendapatkan tanda tangan dari gelandang AS Roma yaitu Miralem Pjanic. La Vecchia Signora yang selama ini dikenal sebagai julukan dari Juventus telah mempersiapkan dana sekitar 30 juta euro atau setara dengan Rp450 miliar supaya pemain kreatif yang berasal dari Bosnia ini dapat bergabung di Juventus Stadium.

Berita Transfer Pemain : Juventus Selangkah Lagi, Dapatkan Gelandang Roma

Jika nantinya proses transfer dapat berjalan dengan lancer, maka Juve dapat mengalahkan Chelsea dan juga Manchester United yang memiliki ketertarikan untuk bisa menggunakan keahlian dari Pjanic. Juve kabarnya telah siap untuk menggaji Pjanic sekitar 4,7 juta euro atau setara dengan Rp70,5 miliar setiap musimnya dengan kontraknya sampai musim 2021, demikian dikutip dari Goal, Sabtu (11/6/2016).

Massimiliano Allegri, yang merupakan allenatore klub memang membutuhkan seorang gelandang serang yang cukup energik untuk lini tengah dari Juve sehingga di ajang Liga Champions dapat ikut bersaing. Setelah dalam kurun waktu lima tahun secara beruntun menguasai laga Serie A, Juventus memang memiliki ambisi untuk bisa menjadi juara di ajang Liga Champions dan juga untuk mengembalikan kejayaan dari sepakbola Italia pada ajng kompetisi yang ada di Eropa.

Sebagai informasi bahwa pemain yang berusia 26 tahun ini memang bergabung ke Roma dari Olympique Lyon di musim 2011-2012. Dalam kurun waktu lima musim dengan mengenakan seragam merah marunnya Serigala Roma, Pjanic berhasil menyumbang sekitar 27 gol dengan 43 assist di ajang Serie A. berdasarkan Transfermarkt, bahwa untuk saat ini harga pasaran dari Pjanic mencapai angka 35 juta euro atau setara dengan Rp525 miliar.(Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Harus Relakan De Sciglio?

De Sciglio Musim Depan Akan Berseragam Juventus

Turin – Mattia De Sciglio selangkah lagi pindah dari AC Milan ke Juventus. Saat ini ...