Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berita Transfer Pemain : Juventus Mengincar Penyerang Muda dari Belgia

Berita Transfer Pemain : Juventus Mengincar Penyerang Muda dari Belgia

Turin – Tidak dipungkiri memang dengan perginya Alvaro Morata berlabuh ke Real Madrid membuat lini serangan dari Juventus menjadi kosong. Oleh sebab itulah kini berbagai nama penyerang sudah dikantongi kubu Juventus dimana salah satunya yang menjadi incaran adalah Michy Batshuayi.

Berita Transfer Pemain : Juventus Mengincar Penyerang Muda dari Belgia

Pemain yang berasal dari Belgia ini memang dikabarkan akan ditawar oleh pihak La Vecchia Signora menjelang dibukanya bursa transfer pemain untuk musim panas 2016. Seperti yang dikutip dari Read West Ham, Kamis (23/6/2016), bahwa kemampuan dari pemain yang berhasil mencetak gol dijadikan sebagai faktor utama ketertarikan dari Juventus untuk bisa memboyongnya.

Tercatat bersama dengan klubnya Marseille, di tahun 2014 Batshuayi berhasil mencetak sekitar 26 gol untuk 62 penampilannya. Dengan penampilan yang cukup impresif atas pemain yang saat ini berusia 22 tahun ini membuatnya masuk ke dalam skuad Belgia.

Walaupun demikian, bukan berarti Juventus tidak mendapatkan halangan untuk bisa memboyongnya. Karena ada sekitar tiga klub Premier League yang ternyata ikut membidik sang pemain. Klub yang dimaksud adalah Chelsea, Tottenham Hotspur, dan West Ham United,

Chelsea adalah ancaman utama dari klub yang berasal dari London Barat ini yang saat ini sedang butuh seorang penyerang dengan kemampuan yang mumpunin. Ditambah lagi kemungkinan besar Diego Costa akan hengkang untuk kembali berlaga di La Liga.(Indri Novita – www.satupedia.com)

 

x

Check Also

Crotone Berharap Bisa Gagalkan Pesta Juventus

Crotone Berharap Bisa Gagalkan Pesta Juventus

Crotone – Raffaele Vrenna selaku Presiden Crotone ungkapkan bahwa klubnya berharap bisa merusak pesta scudetto ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb