Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Transfer Pemain : Juventus Mendapatkan Saingan Untuk Memboyong Dani Alves

Berita Transfer Pemain : Juventus Mendapatkan Saingan Untuk Memboyong Dani Alves

Barcelona  – Untuk saat ini memang Barcelona telah resmi ditinggal sang fullback kanannya yaitu Dani Alves di bursa transfer musim panas 2016. Hal ini dikarenakan pemain telah memutuskan untuk hengkang dari Camp Nou pada musim depan. Dengan perginya Alves dari Barca tentunya menimbulkan rumor yang berkembang terkait dimanakan nantinya pemain ini akan berlabuh pada musim depan.

Berita Transfer Pemain : Juventus Mendapatkan Saingan Untuk Memboyong Dani Alves

Raksasa dari Serie A yaitu Juventus memang menjadi klub pertama yang kabarnya akan menjadi pelabuhan selanjutnya bagi Alves. Bahkan dari direktur umum Bianconeri, julukan dari Juventus, Giuseppe Marotta pernah mengungkapkan ketertatikannya kepada pemain yang berusia 31 tahun ini.

Walaupun demikian, sepertinya Juve tidak sendirian untuk dapat memboyong jasa dari Alves. Seperti yang dilansir dari Football Espana, Kamis (9/6/2016), bahwa klub kaya raya yang berasal dari Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) ternyata juga memiliki niatan untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Alves.

PSG memiliki keinginan untuk bisa mempersatukan kembali Alves bersama teman-temannya yang ada di Timnas Brasil seperti David Luiz, Thiago Silva, dan juga Lucas Moura yang saat ini sudah terlebih dahulu memiliki seragam Les Parisiens.(Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Naikkan Lagi Tawaran Untuk Coutinho

Barcelona Naikkan Lagi Tawaran Untuk Coutinho

Catalunya – Nampaknya Barcelona tidak gampang menyerah terhadap keinginannya membeli Philippe Coutinho meskipun mereka telah mendapatkan ...