Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Transfer Pemain : Jamie Vardy Diharapkan Bertahan di Leicester

Berita Transfer Pemain : Jamie Vardy Diharapkan Bertahan di Leicester

Leicester  – Fullback yang berasal dari Leicester City yaitu Danny Simpson, mengharapkan supaya Jamie Vardy masih bisa bertahan dengan timnya. Hal ini dikarenakan sebenarnya tenaga dari Vardy masih begitu dibutuhkan leh tim yang memiliki julukan The Foxes ini untuk bertempur di musim 2016-2017.

Berita Transfer Pemain : Jamie Vardy Diharapkan Bertahan di Leicester

Tidak dipungkiri memang Vardy pernah dirumorkan akan menandatangani kontrak untuk bisa bergabung bersama dengan Arsenal. Hal ini dikarenakan The Gunners yang merupakan julukan dari Arsenal berani untuk menembus atas klausal pelepasan dari Vardy sebesar 20 juta pounds atau setara dengan Rp380 miliar.

Namun kini dari kabar yang terbaru menyebutkan bahwa perwakilan dari Vardy mengungkapkan bahwa untuk saat ini sang klien belum mau untuk berbicara mengenai masa depannya. Karena saat ini pemain yang berusia 29 tahun ini masih ingin fokus untuk dapat memboyong Timnas Inggris berjaya di ajang Piala Eropa 2016.

Dengan tertundanya adanya kesepakatan tersebut memang membuat Leicester memiliki kesempatan untuk bisa menahan Vardy yang terbilang sukses untuk mencetak 24 gol pada ajang Premier League 2015-2016. Apabila Vardy masih bisa dipertahankan tentunya ini sebagai sebuah keuntungan untuk Leicester.

Hal ini dikarenakan klub yang diasuh oleh Claudio Ranieri ini akan bertanding pada empat kompetisi di musim depan, sehingga peran serta dari Vardy begitu dibutuhkan oleh tim. Seperti yang dilansir dari BBC Sport, Senin (13/6/2016), Simpson mengakui bahwa apabila membahas mengenai Jamie Vardy tentunya semua orang mengharapkannya untuk bisa bertahan, bahkan untuk kurun waktu beberapa tahun ke depan.

Namun diakui oleh pemain lulusan dari akademi Manchester United ini bahwa semua keputusan ada di tangan Vardy. Karena kabarnya saat ini ia maish ingin konsentrasi dahulu di ajang Piala Eropa. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Walter Mazzarri Meminta Maav Kepada Suporter Watford

Walter Mazzarri Meminta Maav Kepada Suporter Watford

Leicester  – Pelatih Watford, Walter Mazzarri meminta maav setelah timnya kalah tiga gol tanpa balas ...