Home > Berita Bola > Berita Transfer Pemain : Ibra Jalani Tes Medis di Old Trafford

Berita Transfer Pemain : Ibra Jalani Tes Medis di Old Trafford

Manchester – Langkah Ibrahimovic bergabung dengan United semakin dekat setelah kesepakatan terkait jadwal tes medis disetujui.

Berita Transfer Pemain : Ibra Jalani Tes Medis di Old Trafford

Dilaporkan Sky Sports, Senin (27/6), Zlatan Ibrahimovic akan menjalani tes medis di Manchester United pada minggu depan untuk menuntaskan proses transfernya ke Old Trafford. Pemain 34 tahun asal Swedia itu juga sudah mencapai kesepakatan soal kontrak dengan durasi satu tahun yang akan segera ditandatangani setelah dinyatakan lolos tes medis.

Mino Raiola sebagi agen dari Ibra mengatakan bahwa dirinya sudah bertemu dengan pihak United untuk membahas kontrak sang pemain. Dirinya akan memberikan pernyataan resmi mengenai kesepakatan kerja sama mereka pada minggu depan.Diprediksi semua kesepakatan akan berjalan mulus dan kontrak akan ditandatangani minggu depan karena Ibrahimovic saat ini berada dalam kondisi fisik terbaiknya.

Ibra sendiri telah menyatakan dirinya pensiun dari timnas Swedia lantaran dirinya menyebutkan bahwa sudah memasuki usia senja. Swedia sendiri tersingkir dalam Euro 2016 setelah tidak berhasil meraih kemenangan. Ibra sendiri dikabarkan masih menjalani liburan di Prancis dan menikmati menonton Euro 2016. Diyakini Ibra akan membantu United untuk bisa meraih gelar juara Premier league dan bereuni dengan mantan pelatihnya di Inter Milan Jose Mourinho. Ibra memang salah satu anak didik Mourinho yang spesial. (Muslich Bayirun – satupedia.com)

x

Check Also

Alasan Insigne Tolak Tawaran Chelsea

Lorenzo Insigne Tak Yakin Milan Akan Menjadi Penantang Serius Musim Depan

Milan – Demi kembali ke jajaran elite, AC Milan sangat serius berbenah. Pemain Napoli Lorenzo ...