Home > Berita Bola > Berita Transfer Pemain : Giggs Bakal Sulit Kembali ke United

Berita Transfer Pemain : Giggs Bakal Sulit Kembali ke United

Manchester – Setelah Mourinho resmi ditumjuk sebagai manager baru United, Ryan Giggs atau biasa dikenal dengan gigsy berencana akan meninggalkan united pada musim panas ini. Giggs sendiri sudah lama menjadi bagian dari klub asal kota Mancheter tersebut. karir Giggs bermula dari dia berlatih di akademi United bersema dengan paul scholes, David Beckam dan yang lain. Giggs merupakan pemain yang mengalami masa-masa kejayaan The Red Devil pada masanya. Dan terakhir Giggs menjadi asisten pelatih di United selama 3 musim.

Berita Transfer Pemain : Giggs Bakal Sulit Kembali ke United

Banyak berita yang beredar mengatakan bahwa mantan pemain Timnas Wales tersebut akan meninggalkan United pada musim panas ini dikarenakan datangnya manager baru asal Portugal Jose Mourinho. Giggs ingin meninggalkan United untuk bersolo karir.

Melihat situasi tersebut mantan bek United Gordon McQueen merasa bahwa setiap setiap punggawa United yang keluar dan berusaha bersolo karir diluar kan susah kembali ke Old Trafford, bahkan hal itu akan terjadi kepada Giggs ketika dia berencana untuk hengkang dari United musim panas inin.

“Saya tak bisa melihat ia kembali nantinya. Saya khawatir begitu dia pergi, dia tidak akan kembali. Ada banyak mantan pemain United yang coba bersolo karir di luar sana, namun berapa banyak yang kembali? Cuma sedikit,” ujar Gordon pada salah satu media berita Goal, Selasa (7/6/2016).

“Bryan Robson melakukan kerja bagus di Middlesbrough, dan belum lama ini Steve Bruce dan Mark Hughes, namun mereka semua tidak mempunyai kesempatan untuk kembali ke United. Hal yang sama bisa terjadi pada Giggs,” tandas McQueen.

“Pilihan terbaiknya adalah memilih klub dengan chairman yang bagus di Championship. Meskipun Giggs bisa mendapatakan sukses di klub lain, belum tentu anda dipertimbangkan untuk bekerja di United.”imbuh Gordon McQueen. (Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Surabaya – Kalteng Putra FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pamungkas Grup C ...