Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Transfer Pemain : Gagal Memulangkan Ronaldo, Akhirnya Man United Mengincar Messi

Berita Transfer Pemain : Gagal Memulangkan Ronaldo, Akhirnya Man United Mengincar Messi

Manchester – Manchester United gagal untuk dapat memulangkan Cristiano Ronaldo pada musim depan di Old Trafford. Oleh sebab itulah Man United saat ini dirumorkan sedang berpindah haluan untuk mendapatkan penyerang dari Barcelona, Lionel Messi.

Berita Transfer Pemain : Gagal Memulangkan Ronaldo, Akhirnya Man United Mengincar Messi

Tidak dipungkiri memang peluang United untuk bisa memboyong sosok pemain yang memiliki nomor punggung 10 itu cukup besar. Seperti yang dilansir dari Football Espana, Minggu (5/6/2016), pemain ini memang kabarnya sedang frustasi untuk dapat melanjutkan kariernya di Spanyol dikarenakan tersandung masalah pajak.

Sepertinya United tidak main-main untuk bisa memperoleh tanda tangan dari Messi. Masih mengacu dari Football Espana, bahwa klub Setan Merah ini kabarnya siap untuk dapat memecahkan rekor transfer hanya bisa untuk memperoleh La Pulga – julukan dari Messi – dengan menyiapkan dana sekitar 100 juta euro atau setara dengan Rp1,5 triliun.

Tidak hanya Messi saja, karena United saat ini kabarnya sedang memburu tanda tangan dari pemain internasional Prancis yang bernama Zlatan Ibrahimovic. Mantan dari pemain Barcelona tersebut memang diketahui saat ini telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Paris Saint-Germain.

Ditambah lagi sang pemain pernah menegaskan bahwa di Premer League ia merasakan atmosfer laga yang cukup kekat. Oleh sebab itulah untuk mendapatkan pemain yang berusia 34 tahun ini United harus bisa bergerak cepat.(Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Jordi Alba Yakin Neymar Bakal Bertahan Dengan Barcelona

Jordi Alba Yakin Neymar Bakal Bertahan Dengan Barcelona

Catalunya – Pemain Barcelona, Jordi Alba tidak khawatir dengan rekan setimnya Neymar yang akan tergoda ...