Home > Berita Liga Inggris > West Ham United > Berita Transfer Pemain : Feghouli Lebih Dekat dengan West Ham United

Berita Transfer Pemain : Feghouli Lebih Dekat dengan West Ham United

Valencia  – Winger yang berasal dari Valencia, Sofiane Feghouli, dikabarkan telah setuju atas kesepakatannya untuk dapat bergabung bersama dengan West Ham United di musim panas 2016 nanti. Kepindahannya tidak lain dikarenakan selama ini ia telah disia-siakan oleh Valencia.

Berita Transfer Pemain : Feghouli Lebih Dekat dengan West Ham United

Dimana keputusan dari Fegouhli sendiri untuk meninggalkan Stadion Mestalla dikarenakan pihak klub telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Pria yang berkebangsaan Aljazair ini memang telah bergabung dengan klub dari La Liga ini semenjak musim 2010-2011.

Seperti yang dikutip dari Goal, Selasa (14/6/2016), bahwa memang beberapa media dari Prancis mengungkapkan bahwa Feghouli memberikan kesepakatannya dengan pihak West Ham berkaitan dengan kepindahannya.

Nantinya pemain sayap yang saat ini berusia 26 tahun ini akan dikontrak cukup panjang oleh pihak West Ham United yaitu dalam kurun waktu tiga musim. Memang dalam bursa transfer untuk musim panas ini, Valencia akan memasukkan nama Feghouli, setelah kontraknya yang berakhir di Juni 2016 tidak diperpanjang oleh pihak klub. Sehingga kini ia bebas untuk memilih klub mana yang akan menjadi persinggahan selanjutnya. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Joe Hart Mulai Gerah Berstatus Sebagai Pemain Pinjaman

Joe Hart Berharap West Ham Tak Kehilangan Poin di Kandang

London – Joe Hart mengaku tak sabar untuk tampil di depan suporter West Ham United di London Stadium. Dia ...