Home > Berita Bola > Berita Transfer Pemain : Falcao Resmi Berlabuh ke AS Monaco

Berita Transfer Pemain : Falcao Resmi Berlabuh ke AS Monaco

London  – Saat ini Radamel Falcao telah resmi hengkang dari kompetisi Premier League. Penyerang yang berasal dari Kolombia tersebut memang menghabiskan karier profesionalnya tanpa sia-sia dalam kurun waktu dua tahun terakhir berada di Inggris. Tercatat ketika merumput di ajang Premier Leaue, Falcao hanya berhasil menyumbangkan lima gol.

Berita Transfer Pemain : Falcao Resmi Berlabuh ke AS Monaco

Tercatat, di musim 2015-2016 Falcao untuk yang pertama kalinya menghirup udara di Premier League ketika berlabuh di Manchester United. Namun sayang hanya satu musim bersama di Old Trafford, striker yang berusia 30 tahun ini berhasil menyumbangkan empat gol. Kemudian ia berpindah ke Chelsea namun justru nasibnya kini semakin buruk, karena hanya berhasil menyumbangkan satu gol.

Padahal ketika masih memperkuat Atletico Madrid, Falcao sebagai salah satu penyerang yang cukup berbahaya. Karena dalam kurun waktu dua musim saja, ia telah berhasil mencetak sekitar 52 gol. Seperti yang dilansir dari Sportsmole, Sabtu (11/6/2016), bahwa memang karakter dari Premier League itu begitu cepat dan fisik sangat diandalkan. Sehingga tidak cocok bagi Falcao. Namun di musim 2016-2017 ini, mantan dari penyerang FC Porto ini akan mulai memperkuat Monaco. (Dini Amara – www.satupedia.com)

 

x

Check Also

Bek MU Girang Bisa Singkirkan Italia

Bek MU Girang Bisa Singkirkan Italia

Manchester – Bek Manchester United, Victor Lindelof merasa sangat bahagia usai dapat menyingkirkan Italia menuju Piala Dunia ...