Home > Berita Bola > Berita Transfer Pemain : Everton Incar Schneiderlin Dari MU

Berita Transfer Pemain : Everton Incar Schneiderlin Dari MU

Liverpool – Everton menjalani musim 2015/2016 dengan sangat kurang meyakinkan. Padahal dalam beberapa tahun terakhir Everton merupakan salah satu klub pesain papan atas atam Premier League. Everton sendiri finish di papan tengah pada musim lalu.

Berita Transfer Pemain : Everton Incar Schneiderlin Dari MU

Di musim mendatang Everton telah resmi menggaet Ronal Koeman dari Southampton sebagai pelatih anyar mereka. Untuk memperbaiki lini tengah Everton sang pelatih anyar memang ingin merombak dengan mendatangkan beberapa pemain baru. Morgan Scheneiderlin dari MU nampaknya akan menjadi bidikan utama Koeman dalam memperbaiki loni tengah Everton. karena memang lini tengah Everton dinilai kurang mumpuni untuk bertarung pada musim depan karena Gereth Barry yang saat ini sudah berusia 35 tahun akan segera mengakhiri kariernya. Muhamed Besic, James McCarthy dan Tom Cleverley tak bermain bagus musim lalu.

Pelatih baru Everton Ronaldo Koeman disebut akan menjadikan Morgan Schneiderlin sebagai prioritas transfer pada musim panas ini. Disebutkan, Everton siap mengajukan penawaran senilai 20 juta pounds.

Koeman dan Schneiderlin pernah sama-sama membela Southampton sebelum melatih Everton untuk menggantikan Roberto Martinez. Schneiderlin baru pindah ke MU pada musim panas lalu setelah dibeli dengan harga 24 juta pounds.

Sebagaimana dikabarkan Daily Star, pada bursa transfer nanti, Koeman disebut akan dibekali dana cukup oleh pemilik klub Farhad Moshiri. Mereka dinilai mampu untuk menebus Schneiderlin dengan harga 20 juta pounds. (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Bandung – Sebuah spanduk raksasa dengan pesan dukungan terhadap Palestina dibentangkan saat Persib menjamu Persija ...