Home > Berita Bola > Berita Transfer Pemain : El Shaarawy Resmi Milik Roma

Berita Transfer Pemain : El Shaarawy Resmi Milik Roma

Roma – AS Roma telah mengakhiri masa peminjaman Stephan El Shaarawy dari AC MIlan. Tetapi kubu AS Roma telah permanenkan sang pemain untuk menjadi bagian dari Serigala Ibu Kota.

Berita Transfer Pemain : El Shaarawy Resmi Milik Roma

Stephan El Shaarawy sendiri sempat bingung dengan masa depannya di Milan. Tetapi sekarang El Shaarawy bisa bernafas dengan lega, pasalnya Roma telah permanenkan dirinya sebagai pemain miliknya dengan durasi kontrak selama empat musim. Roma sendiri pada musim lalu meminjam El Shaarawy dari Milan pada paruh musim kedua selama setahun.

Pada masa peminjamannya ke Roma, El Shaarawy membuktikan bahwa dirinya belum habis dan merupakan striker yang tajam di lini depan. El SHaarawy membukukan total enam gol dari 10 kali penampilannya. Dirinya juga sempat mengucapkan terima kasih kepada para petinggi Roma yang telah mempermanenkannya, termasuk di antaranya pelatih Roma Luciano Spalletti hingga Presiden Roma, James Pallotta.

“Hari ini adalah hari yang penting untuk saya karena saya sudah efektif menjadi pemain Roma. Saya ingin berterima kasih kepada Presiden James Pallotta, direktur olahraga Walter Sabatini, pelatih Luciano Spalletti,” ujarnya seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (22/6/2016).

“Saya juga ingin berterima kasih kepada para rekan satu tim dan seluruh fans AS Roma untuk kepercayaannya kepada saya sejak hari pertama saya datang, terutama untuk para fans Giallorossi yang menyambut saya dengan hangat,” jelasnya. (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Romero Yakin Messi Bakal Menunjukan Sihirnya

Romero Yakin Messi Bakal Menunjukan Sihirnya

Buenos Aires – Sergio Romero meyakini jika Messi bakal menunjukan sihirnya dalam lanjutan kualifikasi piala dunia ...