Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Transfer Pemain : Duet Beda Generasi Di Manchester United

Berita Transfer Pemain : Duet Beda Generasi Di Manchester United

Manchester – Selangkah lagi tim berjuluk The Red Devil Manchester United akan mendapatkan tanda tangan striker militan Zlatan Ibrahimovic. kepindahan Striker jangkung tersebut akan mendongkrak popularitas MU di mata fans dunia sepak bola dunia.

Berita Transfer Pemain : Duet Beda Generasi Di Manchester United

Dimana tidak, karena MU dimusim lalu hanya berada pada posisi ke-5 dan hanya bermain di UEFA musim depan satu kasta dibawah Liga Champions Eropa. hal tersebut membuat para fans MU di dunia mengalami penurunan.

Pada musim 2016/2017 nanti MU resmi di tukangi oleh The Special One Jose Mourinho dan selangkah lagi akan mendapatkan Ibrahimovic yang akan habis kontraknya di PSG pada 30 Juni mendatang. Hal tersebut akan membuat para Fans United kan bergairah lagi untuk menyongsong musim depan. Tentu saja hal tersebut akan membuat skuat United akan ditakuti oleh pesaing-pesaing mereka. Dan perlu kita ingat bahwa Mourinho dan Ibrahimovic pernah bekerjasama untuk Inter Milan dan menjadikannya sebuah tim yang superior yang memenangkan berbagai gelar bahkan meraih treeble winer.

Tentunya para fans dan punggawa United yang lain akan berharap sama dengan adanya Ibrakadabra dan Mou dapat membangkitkan semangat juang United dalam mengarungi musim 2016/2017 mendatang untuk meraih berbagi gelar yang sangat diharapkan seperti ketika United masih dibesut oleh Sir Alex Fergusen.

Di musim depan Mourinho tentunya akan menduetkan Striker berbeda generasi yaitu, Martial dengan Ibrahimovic. Dimana pada musim lalu Martial merupakan sosok Striker belia yang sangat prestisius di Liga Inggris. Martial menjadi Striker idola kala United memang membutuhkan ujung tombak yang tajam dan terpercaya.

Menanggapi hal tersebut tentunya martial sangat senang karena dapat tandem yang merupakan idola dia. Sehingga dia dapat belajar dari pengalaman yang dimiliki oleh Ibra.

“Saya bermimpi berduet dengan idola saya dalam sebuah tim. Saya akan merasa senang dan lebih berkembang tatkala bermain dengan Ibrahimovic, mimpi itu sebentar lagi akan menjadi kenyataan, ujar Antony Martial kepada seorang Reporter Canal Plus, Selasa (7/6/2016).” (Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Ramalan Mengenai Mkhitaryan Cetak Gol Di Final

Ramalan Mengenai Mkhitaryan Cetak Gol Di Final

Stockholm – Manchester United sukses memenangkan trofi Europa League musim ini dan otomatis mereka akan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb