Home > Berita Liga Jerman > Borussia Dortmund > Berita Transfer Pemain : Dortmund Menolak Tawaran dari Man United Terkait Mkhitaryan

Berita Transfer Pemain : Dortmund Menolak Tawaran dari Man United Terkait Mkhitaryan

Manchester  – Saat ini memang Jose Mourinho sedang berusaha untuk bisa memboyong Eric Bailly untuk dijadikan sebagai amunisi baru bagi Manchester United pada musim depan. Namun sayangnya untuk percobaan memperoleh pemain dari Borussia Dortmund, yang bernama Henrikh Mkhitaryan, tidak mendapatkan angn segar selayaknya Bailly.

Berita Transfer Pemain : Dortmund Menolak Tawaran dari Man United Terkait Mkhitaryan

Seperti yang dikabarkan oleh Metro, Jumat (17/6/2016), kabarnya pemain yang berusia 27 tahun ini telah ditawar oleh pihak Man United dengan nilai mahar sebesar 19 juta pounds atau setara dengan Rp358 miliar.

Sayangnya ternyata angka tersebut tidak lantas membuat Borussia Dortmund menjadi goyah untuk memberikan sang pemain di bursa transfer musim panas 2016 ini. Bahkan secara tegas Die Borussen yang merupakan julukan dari Dortmund memberikan penolakan secara terang–terangan atas penawaran dari pihak United.

Walaupun demikian, peluang dari United untuk bisa memperoleh pemain Armenia ini masih terbuka. Hal ini dikarenakan sang pemain telah menyatakan tidak akan memperpanjang kontraknya sampai akhir musim depan di Signal Iduna Park.

Namun sang CEO Dortmund, Joachim Watzke, masih terus berusaha untuk dapat mempertahankan sang pemain. Memang sepertinya untuk musim panas ini Mkhitaryan masih akan terus dipertahankan dan baru akan dilepas di musim panas pada tahun depan. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Jerman : "Saya Masih Memiliki Ambisi Bersama Dortmund"

Berita Bola Jerman : “Saya Masih Memiliki Ambisi Bersama Dortmund”

Dortmund – Bomber Timnas Gabon dan Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, menegaskan masih punya ambisi bersama ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb