Home > Berita Bola > Berita Transfer Pemain : Diego Costa Akan Pulang Kampung Ke Atletico Madrid

Berita Transfer Pemain : Diego Costa Akan Pulang Kampung Ke Atletico Madrid

Madrid – Striker The Blues Chelsea nampaknya akan segera pulang kampung ke tim yang membesarkan namanya Atletico Madrid. Isunya pelatih anyar Chelsea memang menginginkan penyegaran di lini serangnya.

Berita Transfer Pemain : Diego Costa Akan Pulang Kampung Ke Atletico Madrid


EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or “live” services. Online in-match use limited to 45 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications. Please contact your account representative for further details.

Conte sendiri bahkan telah menyetujui Costa untuk bermain di Atletico karena sang pelatih membidik mantan anak asuhnya dari Juventus Alvaro Morata. Tapi Chelsea sendiri akan bersaing dengan klub lama Morata Real Madrid. Morata sendiri bermain gemilang bersama Juventus maupun timnas Itali yang sekarang berlaga di Euro 2016.

Menurut AS, Costa ingin dilatih Diego Simeone di Atletico pada 7 Juli mendatang. Si striker sendiri siap melakukan segala cara agar kepulangannya ke Spanyol bisa terwujud. Chelsea pun tampaknya tidak keberatan melepas sang bomber.Sebelumnya pada Januari silam Atletico juga sempat menawarkan keinginannya untuk memboyong kembali sang striker dari Chlesea dengan nilai transfer 42 juta euro. Tapi hal tersebut ditolak oleh bos besar Roman Abramovich karena Chelsea musim lalu dirundung kemerosotan drastis.

Pada bursa transfer kali ini Striker Chelsea Diego Costa bertekad untuk merapat kembali ke klub yang telah membesarkan namanya, Atletico Madrid. yang dimana memang Conte lebih meminati Morata daripada mempertahankan Costa. Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone dikabarkan sudah menginformasikan kepada petinggi klub kalau dirinya siap bertahan jika Diego Costa kembali direkrut.

Usai kekalahan lewat adu penalti di final Liga Champions kontra Real Madrid, Minggu (29/5) dini hari WIB, Simeone sempat menyatakan dirinya berencana untuk mepertimbangkan masa depannya di Vicente Calderon. Namun, seperti dilansir Daily Star, ia akan memberi jaminan bertahan jika kekuatan lini depan skuatnya ditambah. (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Alaves vs Leganes, La Liga 22 Januari 2017

Prediksi Alaves vs Leganes, La Liga 22 Januari 2017

Surabaya РDua klub promosi yaitu Tuan rumah Deportivo Alaves akan mencari kemenangan kala menjamu Leganes ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb