Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Transfer Pemain : Dani Alves Dipastikan Hijrah dari Barcelona

Berita Transfer Pemain : Dani Alves Dipastikan Hijrah dari Barcelona

Barcelona – Dani Alves, Fullback Barcelona, sudah dipastikan akan meninggalkan klub pada musim depan. Akan tetapi, pemain berusia 31 tahun tersebut menegaskan suatu saat akan kembali ke Camp Nou.

Berita Transfer Pemain : Dani Alves Dipastikan Hijrah dari Barcelona

Selentingan mengenai masa depan Alves sejatinya sudah terdengar sejak beberapa pekan belakangan. Menurut beberapa informasi, bek internasional Brasil tersebut akan segera berlabuh ke Serie A bersama Juventus.

Akan tetapi hingga kini Alves secara pribadi menyatakan belum memutuskan ke mana akan pergi. Tapi yang jelas, dia akan mencari tantangan baru di luar Barcelona pada musim depan.

“Saya ingin memberi tahu Anda bahwa saya membuat keputusan untuk mencari tantangan baru dalam karier saya. Maksud saya adalah ini, saya pergi, tapi saya akan kembali. Terima kasih,” jelas Alves, seperti dilansir Marca, Jumat (3/6/2016).

Delapan tahun berseragam Blaugrana -julukan Barca, Alves menjelma menjadi salah satu pemain kunci klub. Ia pun berhasil mempersembahkan enam gelar La Liga serta tiga trofi Liga Champions untuk publik Camp Nou. (Siti RAhma – satupedia.com)

x

Check Also

"Zidane Menilai Premier League Hanya Mengandalkan Fisik "

Zidane Tak Menginginkan Melihat La Liga Tanpa Barcelona

Jakarta – Pada Minggu (1/10/2017) warga Catalunya melakukan referendum, sehingga mereka bakal memilih apakah terus ...