Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Transfer Pemain : City Siapkan Rp927 Miliar untuk Boyong John Stones

Berita Transfer Pemain : City Siapkan Rp927 Miliar untuk Boyong John Stones

ManchesterManchester City kini mengincar John Stones. Sebelumnya, mereka beberapa kali gagal mendekati pemain tersebut. Kini titik cerah pun datang. Pemain Everton itu siap hijrah ke klub kaya raya Premier League itu.

Berita Transfer Pemain : City Siapkan Rp927 Miliar untuk Boyong John Stones

Sekitar tiga kali penawaran yang diberikan oleh Man City berujung pada penolakan. Everton bersikukuh tidak ingin pemainnya tersebut. Padahal penawaran yang diberikan oleh City bisa dikatakan cukup menggiurkan.

Sebagaimana diberitakan The Sun pada Minggu (26/6/2016), The Citizens bakal mengirimkan penawaran terbaru yang disebut hingga 50 juta pounds atau setara dengan Rp927 miliar. Penawaran fantastis tersebut diyakini bakal meluluhkan keteguhan Everton.

Dipilihnya Stones bukan hanya karena sang pemain memiliki masa depan yang cerah karena masih berusia muda. Kehadiran Stones nanti bertujuan juga untuk memperkuat lini belakang yang musim lalu rapuh. Apalagi City juga diprediksi bakal mendepak bek gaek, Martin Demichelis.

Meski demikian, diyakini negosiasi bakal berjalan alot antara Everton dan City. Everton yang baru saja mendatangkan Ronald Koeman diyakini bakal sekuat tenaga mempertahankan sang pemain karena pelatih asal Belanda tersebut ingin Stones berada di tim utama musim depan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Jerman : Pep Guardiola Dikabarkan Dekati Bek Bayern Munchen

Berita Bola Jerman : Pep Guardiola Dikabarkan Dekati Bek Bayern Munchen

Manchester – Pep Guardiola membantah melakukan pendekatan kepada bek Bayern Munich, Holger Badstuber. Juru taktik ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb