Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Transfer Pemain : Chelsea Gelontorkan Dana untuk Striker Belgia

Berita Transfer Pemain : Chelsea Gelontorkan Dana untuk Striker Belgia

London – Pada bursa transfer musim panas 2016-2017 ini memang Chelsea sepertinya serius untuk bisa memboyong pemain baru. Dari kabar yang terbaru disebutkan bahwa, The Blues yang merupakan julukan dari Chelsea, telah menyiapkan dana untuk bisa memboyong striker dari Timnas Belgia yaitu Michy Batshuayi.

Berita Transfer Pemain : Chelsea Gelontorkan Dana untuk Striker Belgia

Seperti yang dikutip dari Goal, Kamis (30/6/2016), bahwa untuk saat ini pelatih baru Chelsea yang bernama Antonio Conte begitu ingin bisa mendatangkan Batshuayi berlabuh di Stamford Bridge. Conte meyakini bahwa pesepakbola yang berusia 22 tahun tersebut dirasa cocok untuk bisa mengisi lini serang dari timnya.

Ternyata ketertarikan Conte kepada Batshuayi ini diberikan sambutan yang positif dari pihak manajemen London Biru. Bahkan dari pihak manajemen kabarnya telah melakukan pertemuan secara pribadi terhadap pemain yang memiliki kebangsaan Belgia ini.

Chelsea dikabarkan akan mengeluarkan mahar sebesar 40 juga euro atau setara dengan Rp585 miliar untuk bisa memboyong Batshuayi dari klub asalnya yaitu Olympique Marseille. Bahkan penawaran itu kabarnya sudah disepakati oleh pihak Marseille.

Batshuayi telah setuju untuk berpindah ke Chelsea dengan nilai kontrak dalam kurun waktu lima tahun. Bahkan rumor yang berkembang menyebutkan bahwa pengumuman atas kepindahan dari mantan pemain Standard Liege ini akan dilaksanakan pada minggu ini.

Sebagai informasi bahwa Batshuayi telah membela Marseille semenjak tahun 2014-2015. Dalam kurun waktu dua musim bersama Marseille, ia telah berhasil menyumbangkan 33 gol dengan total 78 penampilannya pada semua kompetisi. Pemain yang mempunyai tinggi 182 sentimeter ini saat ini sedang bersama dengan Timnas Belgia ikut di ajang Piala Eropa 2016. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Ditumbangkan West Ham, Conte Beralasan Pemainnya Kelelahan

Ditumbangkan West Ham, Conte Beralasan Pemainnya Kelelahan

London – West Ham berhasil meraih kemenangan saat melawan Chelsea di Stadion Olimpiade (09/12/17) berkat ...