Home > Berita Liga Inggris > Stoke City > Berita Transfer Pemain : Butland Kembali Merumput di ajang Premier League 2016-2017

Berita Transfer Pemain : Butland Kembali Merumput di ajang Premier League 2016-2017

London – Kiper dari Stoke City, Jack Butland, memberikan target kepada dirinya nanti dalam ajang pembukaan Premier League untuk usim 2016-2017, ia ingin dapat merumput kembali bersama dengan klub. Sebagaimana yang diketahui bahwa ia telah absen hampir selama tiga bulan dikarenakan cedera yang ada pada pergelangan kakinya.

Berita Transfer Pemain : Butland Kembali Merumput di ajang Premier League 2016-2017

Cedera yang dialami oleh pemain yang berusia 23 tahun ini tepatnya karena adanya patahan di ergelangan kaki setelah di bulan Maret 2016 lalu memperkuat Timnas Inggris. Setelah kejadian tersebut praktis ia harus menjalani rutinitas rehabilitasi dari cedera yang dialaminya sebelum ajang Premier League yang dilaksanakan pada musim depan.

Seperti yang dikutip dari Sportsmole, Minggu ( 26/6/2016), Butland mengakui bahwa untuk saat ini ia sedang menjalani proses pemindaian untuk yang terakhir kalinya. Semua ditangani dengan cukup baik oleh sang dokter betah, sehingga sudah dipastikan bahwa di Premier League musim 2016-2017, ia sudah kembali merumput.

Memang tercatat di akhir musim lalu, Butland sebagai seorang kipper andalan dari Stoke City. Dimana keputusan itu diputuskan oleh pihak klub setelah sang kiper utama yang bernama Asmir Begovic memutuskan bergabung bersama dengan Chelsea di musim 2015.(Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Carrick Tak Sungkan Kirim Pujian Pada Crouch

Berita Bola Inggris : Carrick Tak Sungkan Kirim Pujian Pada Crouch

Manchester – Michael Carrick selaku gelandang veteran Manchester United, memuji performa apik yang ditunjukkan oleh ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb