Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Transfer Pemain : Bintang Sevilla Jadi Incaran Barcelona

Berita Transfer Pemain : Bintang Sevilla Jadi Incaran Barcelona

Barcelona – Memang bursa transfer musim pansa baru akan dibuka tepatnya di bulan Juli 2016. Namun tidak mengherankan apabila Barcelona kini telah bergerak agar target buruannya dapat diamankan. Dimana salah satunya adalah pemain dari Sevilla yaitu Kevin Gameiro yang menjadi priorits utama untuk bisa diboyong ke Camp Nou.

Berita Transfer Pemain : Bintang Sevilla Jadi Incaran Barcelona

Memang sudah bukan menjadi rahasia lagi apabila klub yang berasal dari Katalan ini memiliki keinginan untuk bisa memboyong pemain yang berusia 29 tahun ini. Karena semenjak awal musim lalu memang Barca pernah dikaitkan dengan keinginanannya untuk memboyong sang pemain.

Seperti yang dilansir dari Marca, Kamis (16/6/2016), memang ini untuk yang pertama kalinya di bursa transfer musim panas ini, bahwa Blaugrana sebagai julukan dari Barca benar-benar serius untuk bisa memboyong sang pemain. Bahkan kabarnya dana besar telah dipersiapkan untk dapat memboyong Gameriro ke Camp Nou.

Kabarnya uang yang telah dipersiapkan sebesar 25 juta euro atau setara dengan Rp375 miliar. Sayangnya angka itu belum masuk seperti yang diharapkan oleh kubu dari Los Nervionenses,  julukan dari Sevilla berkaitan dengan transfer sang pemain.

Karena Sevilla ingin supaya klub yang tertarik dengan sang mega bintangnya ini dapat menebusnya dengan minimal menyediakan dana sebesar 40 juta euro atau setara dengan Rp601 miliar. Walaupun demikian, apabila ternyata Sevilla tetap tidak mau melepas sang pemain tentunya ini sebagai sebuah halangan bagi Barca. Karena dari rumor yang berkembang pihak Sevilla mengajukan perpanjangan kontrak terhadap Gameiro.(Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Skuad Barca Disebut Sempat Kisruh Saat Laga Melawan Las Palmas

Skuad Barca Disebut Sempat Kisruh Saat Laga Melawan Las Palmas

Barcelona – Skuat Barca disebut sempat kisruh dan terpecah menjadi dua kubu terkait digelarnya laga melawan Las Palmas, ...