Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Transfer Pemain : Benarkan Vardy Batal ke Arsenal?

Berita Transfer Pemain : Benarkan Vardy Batal ke Arsenal?

Leicester – Penyerang yang berasal dari Leicester City, Jamie Vardy, kabarnya pada musim depan tidak akan berpindah ke Arsenal. Berdasarkan laporan yang dikutip dari Express, Jumat (10/6/2016), bahwa kabarnya Vardy mengurungkan niatnya untuk bisa bergabung dengan Meriam London dan lebih memilih untuk bisa bertahan di King Power Stadium, yang merupakan markas dari Leicester City.

Berita Transfer Pemain  : Benarkan Vardy Batal ke Arsenal?

Memang ini bukan sebagai sebuah hal yang baru jika masa depan dari Vardy menjadi pembicaraan yang hangat di kalangan dari pencinta sepakbola. Karena dengan mempunyai penampilan yang cukup impresif dengan Leicester, tentunya hal tersebut secara otomatis dapat menjadi magnet tersendiri bagi klub-klub besar untuk dapat memboyongnya.

Dimana dari banyaknya klub, yang menginginkan pemain yang berusia 29 tahun ini adalah Arsenal. Berdasarkan keterangan dari beberapa laporan, menyebutkan bahwa klub yang diash oleh Arsene Wenger ini telah siap untuk dapat membayar klausul atas pelepasan Vardy sebesar 20 juta poundsterling atau setara dengan Rp385 miliar.

Selain itu klub yang berasal dari London ini juga telah siap untuk bisa memberikan gaji dua kali lipat jika dibandingkan dengan ketika bersama dengan Leicester. Nantinya apabila jadi hijrah ke Arsenal, gaji yang akan diterima oleh Vardy sebesar 120 ribu pounds atau senilai Rp2,3 miliar setiap minggunya.

Memang dengan Leicester, Vardy memiliki penampilan yang luar biasa. tercatat dari sekitar 36 penampilannya ia berhasil mencetak 24 gol. Selain itu ia juga berhasil mempersembahkan kepada klub gelar ajang Premier League untuk yang pertama kalinya di sepanjang sejarah klub.(Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Xavi : Barcelona Tak Perlu Pulangkan Bellerin

Xavi : Barcelona Tak Perlu Pulangkan Bellerin

Catalunya – Penilaian mengejutkan diungkapkan Xavi dengan mengatakan bahwa Barcelona tak perlu memulangkan kembali Hector ...