Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Transfer Pemain : Benarkah Carlos Bacca Akan Berlabuh di Barcelona?

Berita Transfer Pemain : Benarkah Carlos Bacca Akan Berlabuh di Barcelona?

Barcelona – Kabarnya ujung tombak dari AC Milan yang bernama Carlos Bacca pada akhir musim panas ini akan hengkang dari Rossoneri. Penyerang yang membela Timnas Kolombia ini merasa kecewa dikarenakan pada musim depan, Milan tidak ikut berlaga di ajang Liga Champions.

Berita Transfer Pemain : Benarkah Carlos Bacca Akan Berlabuh di Barcelona?

Bahkan saat ini Bacca dikaitkan dengan beberapa klub papan atas yang ada di Eropa. Seperti diantaranya ada Bayern Munich, PSG, AS Roma, hingga yang terbaru ini kabarnya Barcelona juga ingin memboyongnya.

Sang agen Bacca, Sergio Barilla mengakui bahwa memang banyak klub papan atas yang memiliki niatan untuk bisa mendapatkan jasa dari sang klien. Sayangnya ia tidak membeberkan klub mana yang secara spesifik sudah melakukan pembicaraan dengannya.

Seperti yang dilansir dari Calciomercato, Selasa (28/6/2016), Barilla mengakui memang banyak klub di Eropa yang ingin memboyong Carlos Bacca. Walaupun demikian saat ini pihaknya masih menunggu keputusan yang berasal dari Milan.

Memang untuk saat ini Barcelona sedang mencari seorang penyerang yang nantinya akan difungsikan sebagai pelapis dari Luis Suarez. Bahkan Blaugrana juga dikabarkan akan memposisikan Kevin Gameiro dari Sevilla untuk dijadikan sebagai buruan mereka. Sehingga Bacca sebagai buruan alternative apabila nantinya Gameiro gagal untuk didapatkan mereka. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Unzue Tertarik Untuk Gantikan Enrique Melatih Barcelona

Unzue Tertarik Untuk Gantikan Enrique Melatih Barcelona

Catalunya – Juan Carlos Unzue amat tertarik mengenai kemungkinan menggantikan Luis Enrique menjadi manajer Barcelona ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb