Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Transfer Pemain : Bek Muda dari Prancis Membuka Peluang Hijrah ke Barcelona

Berita Transfer Pemain : Bek Muda dari Prancis Membuka Peluang Hijrah ke Barcelona

Paris  – Bek muda yang berasal dari Olympique Lyon, Samuel Umtiti, sepertinya memberikan sambtan yang cukup baik atas niatan dari Barcelona yang ingin meminangnya. Bahkan ia menuturkan semuanya dapat terjadi, demikian pernyataan dari Untiti ini dikutip dari L’Equipe, Rabu (8/6/2016).

Berita Transfer Pemain : Bek Muda dari Prancis Membuka Peluang Hijrah ke Barcelona

Sepertinya performa dari Umtiti pada ajang Ligue 1 di musim lalu kabarnya membuat Barcelona mengincarnya. Terlebih lagi bek yang berusia 22 tahun tersebut masuk d skuad utama dari Timnas Prancis untuk ajang Piala Eropa 2016. Bahkan kubu Blaugrana kabarnya saat ini telah melakukan pendekatan yang cukup serius terhadap Umtiti.

Oleh sebab itulah akhirnya sang pemain mulai angkat bicara. Diakui bahwa untuk saat ini fokusnya adalah menghadapi Piala Eropa 2016, baru nantinya ia akan memikirkan mengenai proses transfernya bergabung di Camp Nou.

Diakui oleh Umtiti bahwa Barcelona sebagai sebuah klub yang memiliki banyak pemain, oleh sebab itulah sepertinya berada disana akan menjadi sebuah kesenangan tersendiri. Namun untuk saat ini ia masih terikat kontrak bersama dengan Lyon sampai di pertengahan 2019.

Walaupun demikian, kemungkinannya untuk meninggalkan klub yang lebih baik tidak tertutup. Karena semuanya tentunya masih ada peluang, pungkasnya. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Enrique Meminta Kepada Kelompok Suporter Tidak Memberikan Tekanan Antara Klub Dan Pemain

Berita Bola Spanyol : Enrique Meminta Kepada Kelompok Suporter Tidak Memberikan Tekanan

Catalunya – Jelang duel La Liga melawan Las Palmas pelatih Barcelona yaitu Luis Enrique, membahas ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb