Home > Berita Bola > Berita Transfer Pemain : Barcelona Tawar Dybala 80 Juta Euro

Berita Transfer Pemain : Barcelona Tawar Dybala 80 Juta Euro

Barcelona – Permainan yang sangat mengesankan Paulo Dybala membuat klub asal Barcelona berkeinginan untuk memboyong sang pemain dari Juventus.

Berita Transfer : Barcelona Tawar Dybala 80 Juta EuroBerita Transfer : Barcelona Tawar Dybala 80 Juta Euro

Tidak sekadar memantau, klub berjulukan La Blaugrana telah melayangkan penawaran resmi senilai 80 juta euro (sekitar Rp 1,16 triliun) setelah musim kompetisi 2015-2016 berakhir.

“Benar, Barcelona meminati Dybala dalam beberapa bulan terakhir. Saya berpikir bahwa mereka telah menggandakan nilai yang dibayarkan Juventus,” tutur Mascardi.

Juventus menebus Dybala dengan harga 32 juta euro pada musim panas 2015. Ada 8 juta euro tambahan bergantung performa pemain depan asal Argentina itu. Dengan penjualan Dybala tersebut Juventus disinyalir bahkan mendapatkan keuntungan seratus persen dari penjualan sang pemain. Tetapi Juventus menyatakan bahwa Dybala tidak akan mereka jual. Karena Dybala merupakan sosok pemain muda masa depan bagi Juventus.

keputusan Juventus menolak tawaran itu memberikan efek positif untuk karier Dybala. Sebab, sang pemain sudah terbukti bersinar di Turin.

Pada musim pertamanya, Dybala menyumbang 23 gol dan sembilan assist dari 46 pertandingan semua ajang.

“Sebagai pertimbangan pemain, lebih penting untuk mendapatkan pengalaman di klub yang memberikan kesempatan untuk sukses di level tertinggi,” ucap Mascardi.

Ke depannya, status Dybala di Juventus masih jauh dari kata aman. Selain Barcelona, Real Madrid juga dikabarkan memonitori pemain berusia 22 tahun itu.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Tidak Membeli Striker Baru?

Real Madrid Tidak Membeli Striker Baru?

Santa Clara – Kepergian Alvaro Morata membuat Real Madrid kekurangan striker. Tapi Zinedine Zidane belum ...