Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Transfer Pemain : Bailly Rekrutan pertama Special One di MU

Berita Transfer Pemain : Bailly Rekrutan pertama Special One di MU

Manchester – Setelah resmi menjadi manager United Mou sapaan akrab Jose Mourinho melakukan rekrutan pertamanya. rekrutan pertamanya jatuh pada bek asal Villareal berusia 22 tahun yaitu Eric Bailly.

Berita Transfer Pemain : Bailly Rekrutan pertama Special One di MU

Jose Mourinho memang terkenal dengan pertahanan sepak bola yang tangguh dimana pada tim tim besutan sebelumnya dia mampu untuk membangun sebuah pertahanan yang solit. Sebut saja di Chelsea ada Jhon Terry dan Ivanovic sedangkan di Madrid ada Sergio Ramos dan Rafael Varane. hal tersebut tentunya kan diterapkan di MU dengan merekrut Eric Bailly dari Villareal.

Pihak Villareal sendiri menerima pinangan dari United untuk Bailly sebesar 20 juta pounds, dengan ketentuan United hanya membayar Bailly dengan harga 10 juta pounds tergantung dengan performa sang pemain. Dengan rekrutan anyar tersebut Mourinho mendapatkan banyak pilihan untuk lini pertahahanan United.

Bailly menjalani debut pertama bersama Timnas Pantai gading pada tanggal 11 Januari 2015 dan menjalani 15 laga Internasional. Di Spanyol Bailly memulai karirnya bergabung dengan klub Espanyol. Setelah bermain di Espanyol dia dipinang oleh klub Spanyo lainnya yaitu Villareal pada 29 Januari 2015. Selama satu setengah musim Bailly memperkuat Yellow Submarine julukan Villareal dia menjadi sosok bek yang tangguh.

Dari situlah Mourinho menginginkan jasa Bailly untuk memperkuat skuat United di musim depan. Karena memang Mourinho memiliki karakter untuk mengorbitkan pemain-pemain baru berkualitas khususnya di lini pertahanan. Dengan bergabungnya Bailly di lini pertahanan United Mou berharap dia dapat membendung serangan-serangan lawan karena pada musim lalu United sering kebobolan. (Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Mata Berharap Fellaini Bisa Segera Pulih

Mata Berharap Fellaini Bisa Segera Pulih

Manchester – Marouane Fellaini telah dipastikan absen dalam beberapa minggu kedepan dari Manchester United karena cedera ...