Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Transfer Pemain : Atletico Madrid Telah Resmi Mendatangkan Nicolas Gaitan

Berita Transfer Pemain : Atletico Madrid Telah Resmi Mendatangkan Nicolas Gaitan

Madrid  – Runner-up di ajang Liga Champions pada musim lalu yaitu Atletico Madrid telah memberikan pengumuman berkaitan dengan perekrutan terbarunya. Sosok yang dimaksud adalah winger dari Benfica yaitu Nicolas Gaitan. Kabarnya Gaitan sudah pasti akan merapat ke dalam Vicente Calderon, yang merupakan markas dari Los Colchoneros.

Berita Transfer Pemain : Atletico Madrid Telah Resmi Mendatangkan Nicolas Gaitan

Atleti sendiri memang sudah lama sepakat dengan pihak Benfica terkait transfer dari pemain Timnas Argentina yang saat ini berusia 28 tahun. Sayangnya untuk proses akuisisi terpaksa mengalami penundaan dikarenakan untuk saat ini Gaitan masih fokus untuk membela Albiceleste pada ajang Copa America Centenario.

Walaupun demikian, namun telah dipastikan bahwa nantinya Gaitan akan langsung berlabuh di Atleti setelah ia membela negaranya dan kemudian akan menjalani tes media serta menandatangani kontrak. Berdasarkan pemberitaan dari berbagai sumber di Spanyol, bahwa untuk dapat memboyong pemain kidal ini pihak Atleti harus merogoh kocek sebesar 25 juta euro.

Seperti yang dikutip dari laman resmi Atleti, Jumat (17/6/2016), diungkapkan bahwa pihak Atletico Madrid dan Benfica telah mencapai sebuah kesepakatan berkaitan dengan transfer Nicolas Gaitan. Namun saat ini ia masih ikut di ajang Copa America membela Argentina.

Sebagai informasi bahwa Gaitan pada musim panas 2010 lalu telah didatangkan ke Benfica untuk dijadikan sebagai pengganti dari Angel Di Maria yang pada saat itu telah dijual ke Real Madrid. Tercatat untuk 252 penampilannya dengan raksasa Portugal ini, Gaitan berhasil mengoleksi 41 gol.(Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Saul Niguez Akan Berseragam Atletico Madrid Hingga 2026

Saul Niguez Akan Berseragam Atletico Madrid Hingga 2026

Madrid – Saul Niguez menegaskan kesetiaannya kepada Atletico Madrid. Gelandang Spanyol itu berseragam Los Colchoneros ...