Home > Berita Bola > Berita Transfer Pemain : Atletico Buru Titisan Eden Hazard

Berita Transfer Pemain : Atletico Buru Titisan Eden Hazard

Madrid – Sebagai tim papan atas dari Spanyol tentunya Atletico harus menambah daya gedor mereka untuk mengarungi kompetisi musim depan. Atletico juga harus mengarungi Liga Champhions Eropa dan Piala Liga Spanyol. Untuk itu pihak Atletico Madrid sudah gencar untuk memiliki pemain baru guna menambah daya gedornya.

Berita Transfer Pemain : Atletico Buru Titisan Eden Hazard

Berita terbaru, Atletico tertarik dengan winger Prancis berusia 22 tahun yang sekarang ini bermain untuk LOSC Lille. Sofiane Boufal yang disebut sebagi titisan dari Gelandang milik Belgia Eden Hazard menjadi buruan utama dari Atletico Madrid. Hazard sendiri merupakan mantan pemain LOSC Lille, keduanya mempunyai posisi dan gaya bermain yang sama sehingga Sofiane Boufal sendiri disebut sebagai the next Eden Hazard atau titisan dari Hazard.

Namun untuk mendapatkan Sofiane Boufal Atletico nampaknya kan mempunyai saingan berat dalam mewujudkan transfer tersebut. Dikabarkan bahwa Raksasa Spanyol yang lain Barcelona dan Raksasa Inggris Manchester United juga sangat berminat untuk mendapatkan jasa gelandang Prancis tersebut.

Sebagi agen dari sang pemain Le Mee juga telah mengungkapkan bahwa dirinya sudah bertemu dengan petinggi Barcelona. “Kami memang mengadakan pertemuan dengan petinggi Barcelona dalam beberapa pekan terakhir. Ada ketertarikan [dari pihak mereka],” ujarnya kepada Le 10 Sport.

“Kini yang menjadi pertanyaan adalah apakah Sofiane Boufal akan pergi ke Barcelona untuk bersaing dengan MSN atau ia harusnya pergi ke sebuah klub di mana ia akan lebih sering dimainkan dan menampilkan talentanya yang luar biasa.

“Kami juga telah memulai negosiasi dengan tiga klub lain yang berminat, namun mereka [klub-klub tersebut] sudah atau akan mengganti pelatih atau pelatihnya kini sedang sibuk dengan tim nasional di Euro.

“Di Inggris memang ada ketertarikan, namun bursa transfer di Inggris baru saja dibuka. Sebuah transfer senilai €20 juta dan €25 juta tentu tidak bisa dituntaskan dalam dua pekan.” (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Madrid Tolak Proposal Liverpool Untuk Asensio

Marco Asensio Menceritakan Tentang Dirinya

Madrid – Berikut ini Marco Asensio yang merupakan gelandang dari Real Madrid menceritakan pengalamannya bermain ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb