Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Transfer Pemain : Arsenal dan Chelsea Bersaing Dapatkan Morata

Berita Transfer Pemain : Arsenal dan Chelsea Bersaing Dapatkan Morata

London – Dua klub asal London, Arsenal dan Chelsea disebut-sebut saling bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Alvaro Morata pada bursa transfer musim panas ini.

Berita Transfer Pemain : Arsenal dan Chelsea Bersaing Dapatkan Morata

Hasil pantauan Satu Pedia (Senin, 20/6/2016) juru transfer Italia, Gianluca di Marzio, menyebut jika dua klub tersebut telah mengajukan penawaran.

Arsenal membidik Morata setelah kemungkinan mendapatkan Jamie Vardy dari Leicester City meredup. Sementara itu, Arsene Wenger membutuhkan pemain depan untuk mencari alternatif Olivier Giroud di lini depan.

Sementara Chelsea yang akan ditangani manajer anyar, Antonio Conte, di musim depan juga terus memonitor Morata. Conte dan Morata pernah sama-sama menjuarai Serie A di Juventus.

Masa depan Morata memang masih belum tentu hingga saat ini meskipun ia tampil baik bersama Spanyol di ajang Euro 2016. Morata telah mencetak dua gol dalam turnamen tersebut. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Wenger Yakinkan Debuchy Masih Punya Masa Depan di Arsenal

Wenger Yakinkan Debuchy Masih Punya Masa Depan di Arsenal

London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger meyakinkan Mathieu Debuchy bahwa dirinya masih mempunyai masa depan di Arsenal ...